Brilio.net - Cara promosi masing-masing orang memang berbeda-beda. Tiap pengusaha tuh punya strategi tersendiri biar usahanya terlihat menarik. Biasanya sih para pengusaha ini memanfaatkan sesuatu yang viral biar menunjang marketing mereka.

Yang sempat viral waktu itu yakni promosi dengan mengganti huruf vokal dengan huruf 'i'. Kalau dibaca tuh jadi ngeselin banget sih. Soalnya kesannya kayak nyinyir gitu. Tapi ya kalau dipikir-pikir lucu juga.

Kamu termasuk orang yang suka keganggu nggak nih kalau ada yang promosi dengan huruf 'i'? Agak absurd sih memang, tapi bingungin juga. Seperti deretan cara promosi pakai huruf 'i' yang malah bikin bingung pembacanya.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Selasa (26/10), berikut 11 cara promosi pakai huruf 'i' yang malah bikin bingung pembacanya.

1. Hmm, kalau kayak gini malah bikin bingung yang mau potong rambut.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

2. Sebenernya motivasinya ganti huruf 'i' tuh apa ya?

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

3. Jingin lipi kimi cici sipidi mitir dili~

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

4. Nggak usah dibaca deh mending langsung pada intinya aja.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

5. Kayaknya wajah bocah ini makin viral aja deh.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

6. Udah mending langsung tanya jualan apa daripada bingung bacanya.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

7. Kalimat terakhir sih yang paling ngeselin jadinya.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

8. Iyain aja deh, habisnya kalau dibaca jadi ngeselin.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

9. Aduh yang baca aja bingung banget gini maksudnya apa.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

10. Kamu termasuk yang suka kesel nggak nih kalau lihat cara promosi kayak gini?

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

11. Hmm, Army mana nih Army? Pasti yang jualan fans BTS deh.

cara promosi pakai huruf i yang bingungin banget © 2021 twitter.com

(brl/lin)

(brl/lin)