Brilio.net - Perayaan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember menjadi momen yang begitu dinanti oleh seluruh umat nasrani di dunia. Hari Natal juga menjadi pembawa berkah dan ajang untuk berkumpul bersama dengan keluarga serta berbagi kebahagiaan.

Hal inilah yang dirasakan oleh artis senior populer, Ira Wibowo. Diketahui Ira sudah berstatus janda, ia telah bercerai dengan Katon Bagaskara sejak tahun 2012 lalu. Meski begitu, Ira Wibowo masih tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya hingga hari ini.

Bahkan Ira Wibowo merayakan Natal 2022 bersama dengan ketiga anaknya dan keluarga besar ibunda sang mantan suami. Ditengah-tengah kebahagiaan, Ira merasa bersyukur karena tahun ini bisa berkumpul kembali dan menjalani tradisi tahunan.

"Merry Christmas Eyang Mami… Setelah dua Natal sebelumnya tdk bs mengunjungi eyang Mami, akhirnya tahun ini, kami bs kembali menjalani tradisi tahunan, berkumpul keluarga besar di rumah ibunda Katon…," tulis Ira di Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Ira juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada ibunda Katon. "Meski diatas kertas Mami kini menjadi mantan mertuaku, tp rasa sayangku pdnya ttp sama seperti dulu…juga keluarga semua, msh ttp terasa sbg keluarga yg hangat dan menyenangkan…
Sungguh bersyukur, walau telah melalui berbagai cobaan, tp kami semua bs ttp saling akrab dan saking care…
Love you, Mami Love you all," lanjutnya.

Yuk, simak momen Ira Wibowo rayakan natal bareng mantan suami, dirangkum brilio.net dari sumber Instagram @irawbw dan Instagram @katonbagaskara pada Selasa (27/12).