×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb Hollywood ini dianggap lebih tampan dengan brewok

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb Hollywood ini dianggap lebih tampan dengan brewok

Pria brewokan terlihat lebih tampan dan maskulin.

01 / 05 / 2019 07:34

Brilio.net - Pernah dengar istilah orangtua zaman dulu? Kalau nyapu harus bersih, kalau nggak entar dapat suami brewokan.

Nah kalau diingat-ingat lagi, tampaknya hampir semua perempuan ingin menyapunya nggak usah bersih-bersih, toh cowok brewokan sekarang ini kecenya nggak ketolong. Bahkan tak sedikit wanita yang sangat tertarik dengan pria yang memiliki brewok. Hal ini tentunya pria brewokan terlihat lebih tampan dan maskulin.

Jika diperhatikan, semakin banyak saja pria yang membiarkan rambut-rambut di wajahnya tumbuh. Meski tidak terlalu tebal, mereka tetap membiarkannya tumbuh dan hal itu justru membuat para pria berjenggot begitu memesona. Seperti beberapa halnya aktor Hollywood berikut ini. Mereka dianggap sangat tampan ketika mereka brewokan.

Sebenarnya mereka sudah cukup tampan sebagai aktor meskipun tanpa brewok, namun siapa sangka ketika mereka membiarkan rambut-rambut di wajahnya tumbuh. Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (30/4).

1. Bradley Cooper.

Loading...

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@bradleycooperist

Bradley Cooper merupakan aktor berkebangsaan Amerika Serikat ini dianggap sangat tampan ketika ia jenggotan. Ia kerap mencukur bersih jenggotnya, namun ia lebih cocok dan terlihat semakin tampan ketika menggunakan jenggot. Gimana nih menurut kamu?

2. Jason Momoa.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@jason.momoa.fan.account

Setuju nggak nih kalau Jason Momoa terlihat lebih garap dan cowok banget ketika ia brewokan? Namun jika dilihat, pemain film Aquaman ini jika dilihat-lihat menang tampan ketika ia brewokan dari pada harus dicukur bersih.

3. Chris Hemsworth.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@chrishemsworth

Tidak asing dengan aktor satu ini kan? Yap Chris Hemsworth atau Thor ini memang memiliki paras yang begitu mengesankan. Ia memang sangat tampan. Ia bisa dikatakan sebagai pria yang benar-benar sangat cocok ketika brewokan. Ia Chris Hemsworth juga terlihat rapi dengan gaya rambutnya yang begitu tertata.

4. Chris Evans.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@teamcevans

Pada setuju dong kalau Chris Evans atau Captain Amerika ini cocok dengan brewoknya? Chris Evans memang memiliki paras yang cukup tampan sebagai seorang aktor, apalagi jika melihat aksinya menjadi superhero, bikin klepek-klepek deh.

5. Kit Harington.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: kitharingtonig

Yang ngikuttin Game of Thrones, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan sosok Kit Harington. Ia memiliki wajah yang karismatik banget, tak heran jika banyak yang menyukainya. Nah ternyata banyak lho yang menyukai Kit Harington ketika brewokan semakin terlihat maskulin dan berwibawa.

6. Hugh Jackman.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: jknewspoint.com

Hugh Jackman begitu tampan dengan memelihara Hugh Jackman. Tak hanya tampan lebih maskulin, namun juga tampak lebih muda. Setuju nggak nih?

7. Jon Hamm.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@jon_hamm

Joh Hamm itu memang jarang terlihat brewokan, namun ketika ia tampil dengan rambut-rambut di wajahnya tersebut, ia tampak begitu mengesankan dan tampan. Sepertinya memang cocok ketika brewokan bukan?

8. Tom Hardy.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: The Independent

Tom Hardy merupakan salah satu aktor Hollywood yang cukup terkenal. Sosoknya yang memerankan Venom berhasil menarik perhatian publik. Nah ternyata dirinya lebih terlihat tampak ketika menggunakan brewokan.

9. Jared Leto.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@jaredleto

Tak asing dengan Jared Leto bukan? Yap, vokalis 30 Seconds to Mars ini tampak begitu tampan dengan brewoknya. Ia pernah mencukur habis jenggotnya, namun sekarang ini Jared Leto kembali tampik kece dengan rambut-rambut di wajahnya.

10. Zac Efron.

Seleb Hollywood brewok istimewa

foto: Instagram/@zacefron

Tak bisa dipungkiri bahwa Zac Efron memang sangat cocok ketika brewokan. Ia tak hanya tampak maskulin, namun ia juga terlihat lebih dewasa dan mengesankan. Sebagai penggemarnya, tentunya sangat nyaman melihat ia tampil seperti ini bukan?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more