×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Filter ala Taylor Swift hits di Instagram, begini cara memakainya

View Image

0

BRILIO » Gadget

Filter ala Taylor Swift hits di Instagram, begini cara memakainya

Dijamin bikin fotomu kekinian dengan tone yang kece!

26 / 04 / 2019 13:55

Brilio.net - Setelah merilis album Reputation pada 2017 silam, Taylor Swift akan rilis album baru. Meski demikian, album baru Taylor Swift ini masih jadi teka-teki. Belum diketahui judul album baru Taylor Swift berikutnya.

filter 426 © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@taylorswift

Namun nuansa album baru Taylor Swift sudah bisa dikira-kira. Taylor Swift mengunggah foto bernuansa syahdu dengan filter unik. Nah, ternyata filter foto Taylor Swift itu bikin warganet penasaran.

Untuk memuaskan rasa penasaran orang-orang, Taylor Swift sempat membuat Instagram Story di akun @taylorswift. Ia membocorkan bahwa filter foto yang ia pakai bernama 4.26. Namun Taylor Swift tidak membocorkan cara mendapatkan filter itu.

Loading...

filter 426 © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@taylorswift

Tapi cara untuk mendapatkan filter ala Taylor Swift ternyata cukup mudah. Dilansir brilio.net dari gagdethacks.com, Jumat (26/4), kamu hanya perlu follow Taylor Swift di Instagram. Secara otomatis filter itu akan muncul di akun Instagrammu.

Cara pemakaian filter ini ialah dengan memencet simbol wajah. Akan ada filter 4.46 di antara filter lain. Uniknya filter 4.26 ini akan berubah setiap hari dengan tema berbeda.

Nah, pengguna Instagram kini bisa menikmati berbagai fitur di aplikasi milik Facebook ini. Kreator juga berkesempatan bikin filter di platform ini. Bagaimana caranya?

1. Fitur Stiker Kuis

filter 426 © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Instagram memperkenalkan fitur anyar untuk Stories. Platform ini merilis fitur bernama Stiker Kuis. Fitur ini memungkinkan pengguna mengekspresikan hal-hal yang mereka sukai sekaligus menguji seberapa baik para pengikut mengetahui tentang diri mereka. Fitur ini juga membuka kesempatan pelaku UMKM mengadakan kuis berhadiah bagi para pelanggan.

"Stiker Kuis melengkapi rangkaian fitur interaktif dalam Instagram Stories, seperti Poll Sticker, Questions Sticker, dan Emoji Slider," ujar Instagram dalam keterangan resminya.

Saat ini, fitur Stiker Kuis sudah tersedia untuk pengguna Instagram di iOS dan Android. Untuk mengetahui cara menggunakan fitur Stiker Kuis, berikut ini caranya.

1. Ambil foto atau video yang ingin dibagikan di Stories.

2. Tambahkan Stiker Kuis dari galeri stiker yang dapat diakses menekan ikon smiley.

3. Setelah itu, kamu tinggal memilih warna stiker yang diinginkan.

4. Beri nama kuis tersebut dan masukkan dua hingga empat jawaban.

5. Lalu, kamu harus memilih jawaban benar sebelum membaginya ke para followers.

Nantinya, setelah followers memilih salah satu jawaban tersebut, mereka akan langsung mengetahui jawaban yang benar.

2. Fitur Polling hadir di Instagram

filter 426 © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Instagram tengah menguji coba antarmuka baru untuk layanan Stories-nya. Informasi ini diketahui dari cuitan pengamat aplikasi Jane Manchun Wong.

Lewat akun Twitter-nya, @wongmjane, wanita yang kerap mengungkap fitur-fitur terbaru Instagram ini mengunggah desain antarmuka baru Instagram Stories.

"Instagram kini tengah mengembangkan antarmuka Stories baru, yang terinspirasi dari switcher circular di kamera DSLR," kata Jane.

Jane mengatakan kalau uji coba antarmuka ini mengubah fitur Tab ke opsi Live, Normal dan Create. Opsi Normal memperkenankan pengguna memakai modus Capture (Superzoom dan lainnya) serta efek AR (Augmented Reality), sedangkan Create adalah fitur untuk membuat teks dan membubuhkan stiker.

Jika dilihat pada desain di atas, semua tab Instagram Stories memang tampak menyerupai switcher kamera DSLR yang melingkar dan membuatnya lebih luwes. Jane juga membandingkan antarmuka Instagram baru ini dengan antarmuka aplikasi Obscura dan Snapchat.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more