×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret tampan Dean Fujioka, seleb Jepang yang nikahi putri bos jamu

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret tampan Dean Fujioka, seleb Jepang yang nikahi putri bos jamu

Sosok perempuan Indonesia yang mampu menaklukan hatinya adalah Vanina Amalia Hidayat.

08 / 03 / 2018

Brilio.net - Pesona perempuan Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak laki-laki dari berbagai negara yang mengakui bahwa perempuan Indonesia memang memiliki daya tarik tersendiri. Nggak salah deh kalau perempuan Indonesia banyak dipersunting laki-laki dari luar negeri.

Salah satu yang kepincut dengan pesona perempuan Indonesia adalah Dean Fujioka seorang seleb dari Jepang. Di Jepang, nama Dean Fujioka merupakan sosok yang sangat populer. Dia adalah seleb multitalenta yang terjun ke dunia hiburan sebagai aktor, penyanyi, model, penyiar radio hingga sutradara.

Sosok perempuan Indonesia yang mampu menaklukan hatinya adalah Vanina Amalia Hidayat. Namanya memang terdengar asing ditelinga kerena dia bukan seorang publik figure. Namun, sosok Vanina bukanlah orang sembarangan, perempuan berwajah oriental tersebut merupakan putri Dirut perusahaan jamu Sido Muncul, Sofyan Hidayat.

Keduanya sudah menikah sejak 2012 lalu dan dikaruniai tiga orang anak. Penasaran kan kayak gimana sosok Dean Fujioka ini? Daripada penasaran, yuk langsung simak pesona ganteng Dean Fujioka lewat sepuluh foto yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @tjfok, Kamis (8/3).

1. Ini sosok Dean Fujioka. Ia terlibat sebagai salah satu pemeran utama dalam film Fullmetal Alchemist yang diangkat dari cerita anime dengan judul sama pada 2017 lalu.

Loading...

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

2. Cowok ganteng berusai 37 tahun ini juga merupakan penyanyi terkenal  yang dikenal lewat lagunya berjudul History Maker.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

3. Sebelum jadi seorang aktor, Dean lebih dulu terkenal di Hong Kong sebagai model. Pantas ya ganteng banget sih!

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

4. Tahun 2011 menjadi awal kariernya di Jepang, seleb kelahiran Seattle, Amerika Serikat bergabung dalam label Amuse Inc.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

5. Hidup berpindah-pindah negara seperti Amerika, Jepang, Hong Kong dan Indonesia membuat Dean bisa berbicara dalam berbagai bahasa nih.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

6. Ini dia Dean bersama Vanina dan anak-anaknya saat berkunjung ke Yogyakarta menghadiri acara keluarga Vanina.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

7. Tahun 2015, Dean dan Vanina merayakan hari ulangtahun anak keduanya yang pertama di Jakarta.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

8. Karena sang istri berasal dari Indonesia, Dean sering berkunjung ke Tanah Air dan melakukan traveling. Kayak yang satu ini nih, ia mengunjungi Masjid Baiturrahman, Aceh.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

9. Nggak lupa buat mengunjungi Candi Borobudur.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net

10. Dean sering banget nih ngeposting produk sang mertua di akun Instagramnya. Ia juga kerap menawarkan produk jamu tersebut ke temen-temennya.

Pesona Dean Fujioka  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    69%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    23%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more