Brilio.net - Cinta memang tak mengenal usia. Ungkapan tersebut begitu melekat pada pernikahan pasangan selebriti Tanah Air berikut ini.

Sederet selebriti Indonesia memutuskan untuk membina rumah tangga dengan pujaan hatinya yang memiliki usia cenderung lebih muda, khususnya para komedian. Tak tanggung, selisih usia para pelawak dengan pasangannya ini hingga puluhan tahun.

Terpaut usia hingga puluhan tahun, pernikahan komedian ini menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Tak sedikit yang terkejut dengan jalinan cinta mereka.

Berikut deretan komedian yang memutuskan menikah dengan pasangan yang lebih muda puluhan tahun dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (6/3).

1. Bopak Castello

komedian beda usia © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Komedian Bopak Castello berbahagia dengan kehadiran putri pertamanya dari istri mudanya, Gita Resya. Gita melahirkan anak pertama pada Jumat (2/3) di RS Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. Bayi yang terlahir seberat 3,2 kilogram ini diberi nama Cello Afsheen Bidwy.

Pasangan Bopak dan Gita ini memiliki selisih usia yang terbilang jauh. Selisih usia antara Bopak dan Gita sekitar 26 tahun. Pasangan beda usia ini tengah berbahagia karena mendapatkan momongan.

2. Malih Tongtong

komedian beda usia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Malih Tong Tong sempat menjadi perbincangan hangat di awal 2018. Komedian yang khas dengan aksen Betawi ini menikah pada 21 Januari 2018.

Malih menikah dengan janda bernama Lilis yang selisih usianya terpaut jauh, yaitu 40 tahun. Malih lahir pada tahun 1949 sementara istrinya kelahiran 1989.

3. Ki Daus

komedian beda usia © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pelawak Ki Daus melejit usai berduet dengan Rina Nose di sebuah ajang menyanyi. Pernikahan pelawak yang khas dengan aksen Sunda ini sempat jadi perbincangan hangat.

Ki Daus menikah dengan wanita yang usianya terpaut jauh dengan dirinya. Selisih usia antara Ki Daus dengan Dewi Lestari mencapai 35 tahun.

4. Elly Sugigi

komedian beda usia © 2018 brilio.net

Elly Sugigi pernah beberapa kali menikah dengan pria yang usianya lebih muda dengan dirinya. Selisih usia Elly dengan mantan suaminya yang bernama Ferry Anggara adalah 20 tahun.

Pernikahan Elly dan mantan suaminya yang brondong  ini tak bertahan lama. Biduk rumah tangga keduanya harus kandas di perceraian.

5. Nunung

komedian beda usia © 2018 brilio.net

Pelawak jebolan Srimulat, Nunung pernah menjalin asmara dengan sederet pria muda. Pada akhirnya wanita asal Solo ini melabuhkan hatinya kepada pria yang juga managernya bernama July Jan Sembiran. Nunung menikah dengan pria yang usianya lebih muda 12 tahun.