Brilio.net - Prilly Latuconsina pasti sudah nggak asing di dunia hiburan Tanah Air. Artis yang memiliki wajah imut ini mengawali karier tahun 2008, sebagai pembawa acara di salah satu stasiun televisi nasional. Kini Prilly sukses menjadi aktris terkenal di Indonesia dan membintangi berbagai film dan sinetron. Salah satu sinetron yang paling identik dengan Prilly adalah sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Wanita kelahiran Tangerang ini juga pernah mencoba terjun ke dunia tarik suara dengan merilis lagu, salah satunya adalah lagu berjudul Fall in Love. Kini Prilly sedang disibukkan dengan konten YouTubenya sendiri, karena selama pandemi ini dia banyak menunda job TV. Selain YouTube, Prilly juga sibuk dengan bisnisnya, seperti kue dan makanan berat serta memiliki bisnis clothing line sendiri.

Dari segala kerja kerasnya, nggak heran kalau wanita berzodiak Libra ini ini memiliki pundi-pundi uang yang cukup banyak. Bahkan dengan uang yang Prilly hasilkan ini dia bisa menyelesaikan pembangunan sebuah rumah mewah di kawasan Tangerang yang biaya pembangunannya ditaksir hingga puluhan miliar rupiah. Diketahui rumah berlantai empat yang dibangun dengan hasil keringatnya sendiri itu merupakan rumah yang sudah sangat dia impikan.

Lewat YouTube channel Boy William baru-baru ini, kita bisa melihat betapa mewahnya rumah yang dibangun Prilly. Tampak Prilly memperlihatkan rumahnya yang memiliki banyak fasilitas. Penasaran seperti apa penampakan rumahnya? Berikut brilio.net rangkum, Rabu (10/6) dari channel YouTube Boy William.

1. Ketika pertama masuk, akan disuguhkan mini lobi yang kecil namun tetap mewah. Mini lobi ini juga langsung menyuguhkan penghargaan-penghargaan yang pernah Prilly dapatkan.

foto: YouTube/ Boy William

2. Dan ini ruang tamu yang besar bila ada orang yang bertamu. Segala ornamen-ornamen yang ada di sini dibuat secara custom, sesuai dengan desain yang Prilly inginkan.

foto: YouTube/ Boy William

3. Ruang ini menjadi ruang tamu bagi Prilly dan keluarganya berkumpul, dan sengaja didesain agar nggak bisa dilihat dari ruang tamu, untuk menjaga privasi keluarga.

foto: YouTube/ Boy William

4. Ruang makan yang sangat besar dan megah, meski hanya digunakan oleh empat anggota keluarga saja.

foto: YouTube/ Boy William

5. Dapur kering ini adalah salah satu tempat favorit Prilly, bahkan nggak jarang saat makan sendiri, Prilly lebih memilih makan di sini dibandingkan makan di ruang makan.

foto: YouTube/ Boy William

2 dari 2 halaman

6. Ruang menonton dan karaoke untuk keluarga dan kerabat dekat, dan sengaja didesain seperti ruang karaoke VIP seperti yang ada di mal.

foto: YouTube/ Boy William

7. Ruang pribadi Prilly Latuconsina diisi dengan berbagai koleksi yang dia miliki.

foto: YouTube/ Boy William

8. Ruang billiard yang lebih sering digunakan sang ayah dan kerabat dari ayah Prilly.

foto: YouTube/ Boy William

9. Kolam renang Prilly sekaligus menjadi tempat bagi teman-temannya untuk berkumpul.

foto: YouTube/ Boy William

10. Ruang pole dance pribadi, yang sengaja Prilly hadirkan karena memang dia menggemari olahraga ini.

foto: YouTube/ Boy William