Brilio.net - Punya rumah mewah nan megah bak istana tentunya menjadi impian semua orang. Terlebih jika rumah mewah tersebut dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas tertentu yang semakin menambah kesan kemewahannya. Tak hanya orang biasa, para selebriti pun menginginkan hal demikian.

Beberapa dari pekerja seni tersebut sudah berhasil membangun rumah impian dengan fasilitas super lengkap. Kesuksesan mereka meniti karier di industri hiburan, memang sering dikaitkan dengan gaya hidup yang terkesan mewah dan glamor.

Mulai dari gaya fashionnya, hingga rumah megah yang dibangun dengan pundi-pundi rupiah yang dihasilkan melalui kerja keras di dunia hiburan Tanah Air. Beberapa seleb Tanah Air pun sering mengunggah potret rumah mewahnya di media sosial masing-masing.

Tak tanggung-tanggung, rumah mewah para seleb ini memiliki fasilitas penunjang seperi lift, sarana olahraga hingga kolam renang modern yang terletak di rooftop.

Nah, kali ini brilio.net telah merangkum beberapa potret kolam renang para seleb yang ada di rooftopnya dari berbagai sumber, Minggu (24/5).

1. Melalui kanal YouTube LCB Channel, Titi Kamal menunjukkan beberapa ruangan di rumahnya. Salah satunya kolam renang mewah yang terletak di rooftop rumahnya.

Penampakan kolam renang rooftop © 2020 brilio.net

foto: YouTube/ LCB Channel

2. Beberapa waktu lalu, Rachel Vennya memberikan kejutan kepada publik mengenai rumah megahnya di Jakarta Selatan. Rumah baru Rachel Vennya ini memiliki kolam renang di rooftop layaknya hotel bintang lima.

Penampakan kolam renang rooftop © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

3. Penampakan apertemen baru Awkarin juga memiliki fasilitas kolam renang yang nyaman. Kolam renang tersebut terletak di rooftop. Biasanya ia juga menggunakannya untuk olahraga bersama sang kekasih.

Penampakan kolam renang rooftop © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

4. Ahmad Dhani ternyata punya lantai rooftop yag dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Ia pun kerap menghabiskan saat santai bersama dengan anak-anaknya di kolam tersebut.

Penampakan kolam renang rooftop © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ahmaddhaniofficial

5. Rumah Verrell Bramasta yang ditaksir seharga Rp 3 miliar ini dilengkapi dengan kolam renang di bagian rooftop rumah.

Penampakan kolam renang rooftop © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aditya Zoni