Brilio.net - Dikenal sebagai VJ dan presenter, Boy William juga kini diketahui sibuk dengan Channel YouTube-nya. Di balik Pintu adalah salah satu konten seri yang banyak ditonton oleh warganet. Bahkan kini channel YouTube-nya telah memiliki 2,5 juta subscriber.

Tak hanya membuat konten tentang para selebriti terkenal, baru-baru ini ia juga memperlihatkan hunian milik calon mertuanya. Ya, Boy William dan sang kekasih, Karen Vendela telah mengadakan acara lamaran pada tahun lalu. Karen Vendela ini merupakan anak konglomerat Hartono Hosea dan Margaret Vivi.

Boy pun begitu dekat dengan calon mertuanya. Termasuk saat sang calon ibu mertua, Margaret Vivi berulang tahun ke-50 yang digelar di rumah pribadinya. Tampak rumah tersebut begitu besar dan mewah. Ada sebuah lorong ruangan yang terdapat banyak koleksi lukisan. Menariknya pada bagian halaman rumahnya juga bisa digunakan untuk acara pesta.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net himpun dari YouTube @Boy William, potret rumah calon mertua Boy William, Selasa (29/9).

1. Begini penampakan dari luar rumah calon mertua Boy William yang tampak mewah dengan dominasi warna putih.

Loading...


2. Bagian halaman rumah tampak begitu asri, banyak ditanam pohon dan tumbuhan.

2 dari 3 halaman

3. Kalau ini potret bagian dalamnya yang terkesan mewah dan elegan. Terdapat banyak ornamen-ornamen penghias sudut ruang.


4. Di sejumlah sudut rumah calon mertua Boy William juga banyak terdapat pajangan patung bernuansa klasik.


5. Rumah mewah ini juga terdapat lorong yang menghubungkan pintu utama ke dalam ruangan tengah.


6. Di lorong ruangan tersebut juga terdapat koleksi pajangan lukisan, yang tampak bertema alam seperti bunga-bunga.



3 dari 3 halaman

7. Di rumah tersebut juga ternyata ada salah satu pajangan lukisan pemberian Boy William.


8. Nah, kalau ini potret halaman belakang yang terlihat begitu asri dengan pepohonan hijau.


9. Di bagian belakang rumah juga tampak ada kolam renang. Di sampingnya tampak banyak tanaman-tanaman yang membuat rumah begitu asri.

10. Halaman belakang ini tampak begitu luas. Saking luasnya, bisa digunakan untuk pesta.