Brilio.net - Ajang dangdut LIDA 2020 telah mendapatkan jawaranya. Juara pertama acara yang disiarkan langsung di Indosiar itu disabet oleh Meli Nuryani. Meli berhasil mengalahkan dua saingannya, Gunawan dan Hari Putra. Dinobatkan sebagai juara 1 kompetisi, wanita kelahiran 2004 itu sukses membawa pulang hadiah dengan nominal Rp 500 juta, single kemenangan, dan piala bergilir.

Potret kemenangan Meli pun turut membuat penggemar senang. Tentu saja Meli tak sabar ingin bertemu dengan orang tua serta kerabatnya yang ada di Jawa Barat. Seperti yang diketahui, keluarga Meli berasal dari Cianjur. Di kediamannya itu, tinggal keluarga Meli.

Belum lama ini Meli sempat menunjukkan di mana keluarga tinggal. Sangat jauh dari kesan mewah, tapi Meli tetap bersyukur. Warganet sekaligus penggemar percaya kalau Meli nantinya dapat mengangkat derajat orang tua. Terlebih lagi saat ini Meli telah berhasil jadi juara LIDA 2020.

Berikut beberapa potret penampakan rumah Meli di kampung halaman, brilio.net rangkum dari channel Youtube @Melikustik Official pada Selasa (29/9).

1. Suasana menuju rumah Meli penuh lika-liku. Jalanan becek saat hujan turun.

Loading...

2. Rumah Meli masih terbuat dari bambu.

2 dari 3 halaman

3. Meski begitu, keluarga Meli tetap bersyukur bisa punya rumah.

4. Di bagian dalam juga terlihat sederhana.

5. Segala perabotan masih sederhana.

6. Kayu bakar menjadi alat utama untuk memasak.

3 dari 3 halaman

7. Bak mandi pun masih sederhana dan belum menggunakan alat modern.

8. Tempat tidur pun masih beralaskan tirai.

9. Bagian dalam tampak masih gelap dan tak banyak cahaya.

10. Lantai yang terbuat dari kayu terlihat retak.