Brilio.net - Mengawali kariernya sebagai pemain sinetron, nama Anggika Bolsterli kini semakin moncer di dunia hiburan Tanah Air. Debut aktingnya dimulai saat ia bermain dalam sinetron 'Terbang Bersamamu' pada tahun 2013. Namanya kemudian mulai dikenal sejak berperan sebagai Astrid dalam sinetron populer 'Putri Duyung'.

Kian mumpuni dalam berakting, aktris berdarah Indonesia-Swiss ini kemudian melebarkan sayapnya ke industri film. Hingga kini ada belasan judul film yang telah Anggika bintangi. Salah satunya adalah film hits besutan Fajar Nugros dan Bayu Skak 'Yowis Ben 2'.

Berperan sebagai Mia, penampilan Anggika kala itu cukup mencuri perhatian karena tampil beda dengan mengenakan hijab. Masuk dalam jajaran film terlaris, film 'Yowis Ben 2' berhasil tembus satu juta penonton. Saking suksesnya, kini prekuel film tersebut yakni 'Yowis Ben The Series' siap tayang di salah satu platform streaming.

Selain totalitas dalam setiap perannya, Anggika juga begitu diidolakan karena parasnya yang menawan. Dengan daya tarik dan pesonanya, tentu banyak yang penasaran dengan potret Anggika semasa kecilnya.

Buat kamu yang juga penasaran, yuk langsung saja intip 10 potret Anggika Bolsterli semasa kecil, seperti yang telah brilio.net himpun dari akun Instagram @anggikabolsterli pada Kamis (17/9).


1. Anggika Bolsterli lahir pada 21 Juni 1995 lalu.



2. Paras bule Anggika menurun dari ayahnya, Pieter Bolsterli.



3. Jika ayahnya berasal dari Swiss, sang ibu merupakan orang Madiun.



4. Sebagai anak sulung, Anggika memiliki adik laki-laki bernama Lukas Bolsterli.



5. Dari kecil sudah terlihat ya kalau Anggika adalah sosok kakak penyayang~




2 dari 2 halaman



6. Nah, kalau ini potret menggemaskan Anggika saat naik kuda didampingi kedua orang tuanya.



7. Meski berdarah blasteran, Anggika sudah mencintai budaya Indonesia sejak kecil lho. Begini gaya anggun Anggika dengan balutan kebaya.



8. Kalau ini potret cantik dirinya saat berbalut pakaian adat tradisional.



9. Dengan rambut dikucir dua, potret lawas Anggika semasa SD saat mengikuti lomba hari kemerdekaan ini begitu mencuri perhatian.



10. Melihat potret masa kecil Anggika, tak sedikit warganet yang melontarkan pujian. "Cantik dari kecil ," ucap @__febriann.