×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret kocak Jason Momoa pemain Aquaman foto bareng fans cewek

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret kocak Jason Momoa pemain Aquaman foto bareng fans cewek

Reaksi fansnya pun macam-macam.

24 / 12 / 2018 10:01

Brilio.net - Seiring sukses memerankan tokoh superhero Aquaman di layar lebar, nama Jason Momoa kian bersinar. Berkat aktingnya memerankan pahlawan super DC, orang-orang yang sebelumnya belum pernah dengar nama aktor ini jadi mendadak ngefans.

Selain aksinya di Aquaman yang memukau, badan kekar, dan rambut gondrongnya tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Apalagi di film tersebut, meski karakternya serius ia kerap juga beradegan kocak.

Tapi terlepas dari karakternya sebagai Aquaman, Jason Momoa ini ternyata orangnya kocak juga lho. Ia beberapa kali terlihat mengunggah potret dengan pose-pose lucu di akun Instagram-nya. Salah satu aksi kocaknya yang sedang ramai jadi pembahasan adalah pose saat ia diminta berfoto bareng dengan sepasang kekasih.

Alih-alih merangkul pasangan, ternyata Jason lebih senang untuk memeluk si perempuannya saja. Sementara sang cowok ia singkirkan dengan cara ditendang ataupun didorong meski masih terlihat dalam frame foto bersama tersebut. Reaksi fansnya pun macam-macam. Ada yang kaget dengan perlakuan Jason, ada juga yang malah menanggapi aksi tersebut dengan ikut berpose kocak.

Nah, berikut ini deretan potret kocaknya seperti Brilio.net lansir dari laman boredpanda, Senin (24/12).

Loading...

1. Sudah pacarnya dipeluk cowok lain, kepalanya ditoyor, eh wajahnya masih tertutup tandatangan dari sang aktor. Apes banget nih.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

2. Pasrah banget nih mas? Dari segi kegantengan sih kalah jauh.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

3. Bener-bener nih Jason. Nyari kesempatan dalam kesempitan.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

4. Lihat wajah fans cowok ini ngenes banget, ya.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

5. Tapi ternyata ia juga mau merangkul fansnya yang cowok kok.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

6. Masnya pakai kaus Batman sih, Jason kan perannya Aquaman. Salah kostum.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

7. Semua cewek dipeluk. Playboy juga aktor satu ini.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

8. Ibu dan anak boleh foto bareng. Bapaknya nggak usah deh.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

9. Fotonya jadi dua kali lebih kocak nih.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

10. Kasihan pacarnya dicuekin tuh.

potret kocak jason momoa © Boredpanda.com

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more