×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta film Bumblebee, penampilan klasiknya curi perhatian

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta film Bumblebee, penampilan klasiknya curi perhatian

Film ini menjadi menarik karena menceritakan kisah cinta dan kasih sayang robot ini terhadap pemiliknya.

20 / 12 / 2018 11:55

Brilio.net - Pada penghujung tahun kali ini pecinta film Hollywood dimanjakan dengan film-film Box Office yang menarik. Untuk pecinta superhero, film solo besutan DC, Aquaman, sedang tayang pada minggu kedua Desember. Disusul dengan film animasi produksi Sony dan Marvel, Spider-Man: Into the Spider-Verse yang rilis tak lama setelah Aquaman.

Lalu pada tanggal 19 Desember tayang satu film yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu Bumblebee. Film ini mengobati kerinduan fans Transformers yang tahun ini tidak merilis lanjutan cerita dari The Last Knight yang tayang pada 2017 lalu.

Bumblebee sendiri merupakan film spinoff Transformers pertama yang dirilis Hasbro. Film ini sendiri bercerita tentang Charilie Watson, diperankan oleh Hailee Stenfield, yang sedang gundah mencari jati diri. Kegundahan ini berujung pada keputusannya untuk membeli mobil VW Beetle tua.

Namun ternyata ada sesuatu mengejutkan di balik mobil berwarna kuning tersebut. Mobil tua ini bisa berubah bentuk menjadi Autobot yang diketahui bernama Bumblebee. Selain soal pertarungan dan petualangan, film Bumblebee juga menceritakan kisah cinta dan kasih sayang robot ini terhadap pemiliknya.

Banyak fakta menarik dari film spinoff Transformers ini. Berikut deretannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/12).

Loading...

1. Berlatar waktu masa lalu era 1980-an.

fakta film bumblebee © YouTube/Paramount Pictures

foto: YouTube/Paramount Pictures

Berbeda dengan film Transformers yang mengambil latar waktu masa kini. Sutradara Travis Knight menerapkan latar waktu masa lalu, yakni era 1980-an. Pada keterangan di sinopsisnya, film ini mengambil tempat pada tahun 1987. Kebetulan pada era 1980-an merupakan era kelahiran waralaba Transformers, tepatnya pada tahun 1984.

2. Wujud asli Bumblebee.

fakta film bumblebee © YouTube/Paramount Pictures

foto: YouTube/Paramount Pictures

Untuk kamu yang sudah tamat nonton seri Transformers, pasti akan dibuat heran dengan wujud Bumblebee pada film ini. Jika di film Transformers, Bumblebee diwujudkan sebagai mobil Chevrolet Camaro. Kini Bumblebee diwujudkan sebagai mobil VW Beetle. Wujud mobil ini bisa dibilang wujud asli Bumblebee sama seperti dalam serial animasinya.

3. Tidak pakai jasa sutradara Michael Bay.

fakta film bumblebee © YouTube/Paramount Pictures

foto: YouTube/Paramount Pictures

Sejak tayang pertama kali pada tahun 2007, film Transformers selalu digarap oleh sutradara Michael Bay. Namun arahan Michael beberapa tahun belakangan dinilai membosankan oleh para fans. Apalagi setelah aktor Shia LaBeouf tidak lagi jadi bagian film ini.

Nah, film Bumblebee merupakan  film pertama spinoff Transformers yang tidak menggunakan jasa Michael Bay. Travis Knight diharapkan dapat membawa angin segar untuk film seri Transformers ini.

4. Penampilan Starscream curi perhatian.

fakta film bumblebee © YouTube/Paramount Pictures

foto: YouTube/Paramount Pictures

Seperti yang telah diketahui, Starscream merupakan musuh kuat yang ada di film Transformers. Pada film Bumblebee ini Starscream juga muncul. Namun sejak trailer-nya dirilis, penampilannya mencuri perhatian. Starscream yang diwujudkan sebagai pesawat tempur modern kini berwujud pesawat tempur klasik.

5. Ada pegulat John Cena.

fakta film bumblebee © YouTube/Paramount Pictures

foto: YouTube/Paramount Pictures

Nama John Cena belakangan memang menjadi perbincangan setelah rumornya yang akan menggantikan Chris Evans sebagai Captain America. Pada film Bumblebee ini ia juga turut berakting. Pegulat WWE tersebut memerankan Agent Burns yang juga punya peranan penting dalam cerita. Ia menjadi saksi pertama datangnya Autobot kuning di bumi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more