Brilio.net - Nama Lesty Kejora tidak asing lagi di industri musik dangdut Indonesia. Wanita asal Bandung ini merupakan juara D'academy musim pertama. Berhasil menjadi juara, kini karier Lesty Kejora dalam bermusik semakin melejit. Ia pun dikontrak label rekaman Trinity Optima Production dan management Stream Entertainment.

Saat di atas panggung Lesty Kejora terkenal anggun dengan gaun indah dan tatanan rambut yang cantik. Namun, Lesty Kejora kini tampil di panggung dengan gaya baru.

Pemilik nama asli Lesti Andryani ini kini mantap mengenakan hijab. Penampilannya berhijab mejadi sorotan saat Lesty tampil di Liga Dangdut Indonesia 2019.

Melihat penampilan Lesty yang berbeda, Irfan Hakim melakukan interview singkat. Dari interview tersebut diketahui ternyata Lesty memutuskan berhijab setelah melihat dan membaca beberapa kajian.

"Awalnya emang kayak udahlah belajar dulu pelan-pelan. Pas kemarin ada off air di Banten, malem-malem tuh biasa, suka liat kajian-kajian yang di YouTube dan Instagram gitu. Pas nggak sengaja lihat, kayak cuplikan."Gimana kalau dosa perempuan itu ke bapak". Dari situ emang udah langsung istighfar aja," kata Lesty mengisahkan momen-momen dia memutuskan berhijab dilansir brilio.net dari YouTube @deHakims.

Loading...

Lesty awalnya masih belum terlalu yakin untuk berhijab. Ia cukup mengkhawatirkan bagaimana keputusan berhijab memengaruhi kariernya. Kekhawatiran ini dicurahkan kepada Irfan Hakim.

"Cuman dedek mash belum yakin, tau nggak a' satu yang dedek takutin duniawi banget takut dedek nggak dipakai lagi. Abis itu abis besoknya dedek nyanyi ternyata jamaahnya itu maksudnya pas yang nonton itu banyak banget. Dan semua pada nyanyi selawat bareng-bareng. Itu yang tadinya nggak ada orang, pada maju kedepan. Ya Allah dedek bilang ternyata nggak ada hubungannya gitu antara dedek pakai jilbab atu nggak," tutur Lesty dilansir brilio.net dari YouTube deHakims.

Kini Lesty Kejora mantap berhijab. Dalam beberapa acara offair dan on air ia mulai berani tampil dengan gaya barunya ini. Nah seperti apa sih pesona Lesty Kejora dengan hijab? Yuk simak potretnya berikut ini dilansir brilio.net dari Instagram @lestykejora, Jumat (22/2).

1. Tampil perdana di Liga Dandut Indonesia 2019 dengan jilbab biru dan aksesori topi kekinian.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

2. Momen Lesty kejora bersama sang ayah. Sang ayah merupakan motivasinya untuk berhijab.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

3. Lesty Kejora dulu tampil dengan rambut sebahu, kini sudah mantap berhijab.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

4. Penampilan terkini Lesty Kejora dengan hijab hitamnya. Simpel dan elegan.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

5. Yang menarik dari tampilan Lesty Kejora ialah aksesori berupa topi yang mempermanis hijabnya.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

6. Dulu Lesty Kejora sempat mencoba memakai hijab saat tidak tampil on air.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

7. Kini pacar dari penyanyi dangdut Rizki ini sudah percaya diri untuk tampil berhijab saat on air.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

8. Dengan topi yang dimiringkan, Lesty Kejora tampak sangat manis.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

9. Lesty yang behijab dan Rizki yang berpeci tampak serasi.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

10. Style Lesty saat berhijab sangat kekinian. Memadukan rok, legging dan juga kaus polos yang lucu.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

11. Pilihan hijab dan kaus warna cerah serta celana bahan membuat penampilan Lesty Kejora terlihat ceria.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora

12. Tampil dengan hijab abu-abu polos, penampilan Lesty Kejora terlihat kalem.

lesty mantap berhijab © Instagram/@lestykejora