×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Bukti Angelica Simperler masih seperti SMA, padahal usia 30 tahun

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Bukti Angelica Simperler masih seperti SMA, padahal usia 30 tahun

Bahkan penampilannya pun masih bisa disejajarkan dengan artis belia macam Natasha Wilona.

22 / 09 / 2016

Brilio.net - Banyak yang bilang jangan hanya menilai seseorang dari usianya. Ya, hal itu memang terbukti jika kamu memperhatikan gaya dan penampilan artis cantik Angelica Simperler.

Walau telah menginjak kepala tiga alias berumur 30 tahun, Angelica nyatanya masih terlihat seperti anak SMA yang baru lulus SMP. Raut wajahnya seakan tak menua. Bahkan penampilannya pun masih bisa disejajarkan dengan artis belia macam Natasha Wilona.

Berikut buktinya lewat foto-foto yang sudah brilio.net rangkum dari akun media sosialnya, Kamis (22/9):


1. Gimana? Percaya nggak, kalau doi udah kepala tiga?

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



2. Tuh, gayanya masih ABG banget kan?

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



3. Wajahnya imut-imut gitu deh.

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



4. Generasi menolak tua nih.. Awas, jangan salah fokus bro!

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram

 

SUDAH BACA INI? --> 10 Mama muda paling menawan se-Indonesia bikin cowok megap-megap, duh!



5. Kalau belum kenal, yakin deh ngiranya pasti masih 17 tahun.

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



6. Awet muda banget!

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



7. Rahasianya apa ya?

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



8. Senyumnya manis dan menawan.

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



9. Tetap kece walau udah berusia 30 tahun. Top!

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram



10. Nggak heran kalau dia masih dipercaya memerankan karakter anak SMA dalam film "8 Hari Menaklukan Cowo".

foto ini bukti angelica simperler masih seperti sma © 2016 instagram

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    30%

  • Sedih

    15%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more