1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Andry Trysandy Mahany 22 September 2016 22:02

10 Bukti Angelica Simperler masih seperti SMA, padahal usia 30 tahun

Bahkan penampilannya pun masih bisa disejajarkan dengan artis belia macam Natasha Wilona.

Brilio.net - Banyak yang bilang jangan hanya menilai seseorang dari usianya. Ya, hal itu memang terbukti jika kamu memperhatikan gaya dan penampilan artis cantik Angelica Simperler.

Walau telah menginjak kepala tiga alias berumur 30 tahun, Angelica nyatanya masih terlihat seperti anak SMA yang baru lulus SMP. Raut wajahnya seakan tak menua. Bahkan penampilannya pun masih bisa disejajarkan dengan artis belia macam Natasha Wilona.

Berikut buktinya lewat foto-foto yang sudah brilio.net rangkum dari akun media sosialnya, Kamis (22/9):


1. Gimana? Percaya nggak, kalau doi udah kepala tiga?



2. Tuh, gayanya masih ABG banget kan?



3. Wajahnya imut-imut gitu deh.



4. Generasi menolak tua nih.. Awas, jangan salah fokus bro!

 

SUDAH BACA INI? --> 10 Mama muda paling menawan se-Indonesia bikin cowok megap-megap, duh!



5. Kalau belum kenal, yakin deh ngiranya pasti masih 17 tahun.



6. Awet muda banget!



7. Rahasianya apa ya?



8. Senyumnya manis dan menawan.



9. Tetap kece walau udah berusia 30 tahun. Top!



10. Nggak heran kalau dia masih dipercaya memerankan karakter anak SMA dalam film "8 Hari Menaklukan Cowo".

 

 

(brl/gib)

YOU MAY ALSO LIKE

Begini nih penjelasan sang guru terkait video peng
Begini nih penjelasan sang guru terkait video penganiayaan yang viral di media sosial.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    35%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    15%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Bukti Angelica Simperler masih seperti SMA, padahal usia 30 tahun.
Bahkan penampilannya pun masih bisa disejajarkan dengan artis belia macam Natasha Wilona.
https://www.brilio.net/selebritis/10-bukti-angelica-simperler-masih-seperti-sma-padahal-usia-30-tahun-160922g.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP