Brilio.net - Waktu terus berjalan ke depan dan kita tahu bahwa kehidupan terus berubah. Perkembangan teknologi, pemikiran, budaya membuat segala sesuatu hal mengalami perubahan. Begitu juga dengan warna-warni masa sekolah yang ada.

Meme-meme anak sekolah zaman sekarang berikut menunjukkan bagaimana potret kehidupan mereka kini. Meski nggak menggambarkan semuanya, tentu saja meme berikut menjadi sebagian wajah dari anak sekolah yang ada.

Nah, berikut 12 meme gambarkan anak sekolah zaman sekarang yang bikin kamu miris, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

1. Gimana kalau pendapatmu?

Loading...

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: @si_abi

-2. Anak sekolah zaman sekarang hati-hati lordosis loh!-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: dagelan

 

3. Nih, kelihatan bedanya kan?-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: dagelan

-4. Anak SD zaman sekarang sudah ayah bunda manggilnya.-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: gambarmemelucu.co

 

5. Hemmmm.-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: ask.fm

-6. Sudah beda banget gayanya.-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: twitter.com/MemeKomikINA-

-7. Duh Dek.-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: brilio.net

 

8. Bener nggak hayo?-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: brilio.net

-9. Gaya foto yang ceweknya ngikutin orang dewasa banget.-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.netfoto: youtube.com

 

10. Anak SD udah ngerti pacaran, kamu iya juga nggak?-

anak sekolah jaman sekarang 1-12 © 2016 brilio.net-foto: indonhanh.info

Hmmm....benar-benar miris. KLIK NEXT untuk melihat fenomena anak sekolah sekarang lainnya.