Brilio.net - Menjadi artis sukses di usia muda tentu sesuatu yang sangat membanggakan bagi Tissa Biani. Sebagai artis yang sudah memulai kariernya sejak kecil, Tissa Biani kini mampu bersaing dengan para artis lainnya di luar sana.

Bukan hanya piawai dalam memainkan lakon di depan kamera, tapi ia juga terbukti mampu menghipnotis publik dengan suara merdunya.

Ya, bukan rahasia umum lagi bila Tissa Biani jago menyanyi. Perempuan berusia 18 tahun itu pun juga piawai bermain gitar. Kehebatannya bernyanyi sambil main gitar inilah yang membuat Tissa banyak diajak manggung bareng dengan musisi Tanah Air. Mulai dari Kaka Slank, sampai Ipang Lazuardi pernah satu panggung dengan Tissa.

Lantas seperti apa aksi panggung Tissa dengan musisi Tanah Air? Berikut 10 potretnya ketika manggung dengan musisi-musisi Tanah Air, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @tissabiani pada Minggu (25/10).


1. Belum lama ini Tissa membagikan potretnya manggung di sebuah acara 'Gitaris Untuk Negeri'.



2. Bersama dengan musisi rock legendaris Tanah Air, Tissa menunjukkan kebolehannya di atas panggung.



3. Hadir juga Ipang Lazuardi, Ian Antono, Ridho Slank, dan lainnya yang memeriahkan acara tersebut.



4. Mengenakan busana yang dirancang sendiri oleh ibunya, Tissa tampil memukau di atas panggung bersama dengan para musisi rock Tanah Air.



5. Tissa tampak begitu menikmati momen dirinya berduet di atas panggung dengan musisi lainnya.




2 dari 2 halaman


6. Tissa juga pernah berduet langsung dengan vokalis band legendaris Slank, yakni Kaka.



7. Dia bertemu dengan Slank di sebuah program acara pada salah satu stasiun televisi.



8. Di tempat yang berbeda, Tissa juga menunjukkan bakat tarik suaranya bersama dengan Element Band.



9. Keduanya bahkan membuat projek bersama yakni 'Element x Tissa Biani', dengan membawakan ulang lagu hits Element bertajuk Cinta Tak Bersyarat.



10. Terakhir, Tissa sempat berduet bersama dengan Andre Taulany. Komedian sekaligus musisi yang sempat bergabung dengan band Stinky. Keduanya tampak begitu happy saat berada di atas panggung.