Brilio.net - Akhir-akhir ini kondisi kesehatan Ashanty sedang mengalami penurunan. Penyakit autoimun yang diderita istri Anang Hermansyah tersebut adalah penyebabnya. Bahkan, baru-baru ini ia sempat dirawat di rumah sakit.

Namun, kesehatan Ashanty mulai membaik. Hal tersebut disampaikan oleh adik ipar Ashanty. "Ya berangsur sudah baik kayaknya sih, enggak ada yang perlu dikhawatirkan ya," kata adik ipar Ashanty, Liza Natalia di Jakarta, dikutip brilio.net dari Dream, Jumat (6/12).

"Sekarang kan lagi di Korea mungkin salah satunya karena melakukan refreshing juga, jadi kayak enggak mau dipikirin, namanya sakit kan," tambah Liza.

Menurut dia, selama ini Ashanty memang tak mau banyak bicara tentang penyakitnya. Keluarga pun tak ingin banyak bertanya karena tak ingin Ashanty banyak pikiran.

Tak hanya sendiri, Ashanty liburan bersama suami dan anak-anaknya. Ia terlihat mengabadikan beberapa momen liburan di Instagram pribadi. Ada momen yang membuat warganet heboh. Ya, potret Ashanty dengan Aurel Hermansyah disebut bak adik kakak.

Kedekatan Ashanty dan Aurel Hermansyah tak perlau diragukan lagi. Meski statusnya bukan anak dan ibu kandung tapi hubungan Ashanty dan Aurel begitu hangat.

Keduanya kerap menunjukan kekompakannya dalam berbusana. Lihat saja saat mereka berlibur bersama di Korea Selatan.

Pada momen liburan itu Ashanty dan Aurel mengenakan pakaian tebal musim dingin. Keduanya juga kompak memakai sepatu boots berwarna hitam. Ashanty juga mengenakan bando, alhasil penampilan istri Anang Hermansyah ini terlihat lebih muda.

unggahan ashanty & aurel di korea Instagram foto: Instagram/@ashanty_ash

"I will always protect you, until the day someone could prove to protect you , better than me cause u will always be my babyloly @aurelie.hermansyah #korea. Pict by @ananghijau," tulis Ashanty dikutip brilio.net dari akun Instagram Ashanty, Selasa (10/12).

Unggahan tersebut pun langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut Ashanty dan Aurel seperti kakak beradik.

unggahan ashanty & aurel di korea Instagram foto: Instagram/@ashanty_ash, @aurelie.hermansyah

"Omg. Kek adek kakak," komentar akun @ilhamp_pratama.

"Kaya kk ade," tambah akun @malla_khalid.

"So sweet bunda... spt kakak beradik ... semua cantik2," imbuh akun @sipus.

"Langsung nyesek aq..smoga kluarga ini d jauhkan dari orang2 yg iri dengki aamiin..klian pasti kuat kita ada bersama lolly," tanggap akun @thatachan88.