Brilio.net - Ashanty tengah berjuang melawan penyakit autoimun yang dideritanya. Penyakit tersebut sempat membuat kondisi Ashanty menurun hingga menjalani perawatan di rumah sakit beberapa waktu lalu. Ashanty kini masih menjalani perawatan yang mengharuskannya rutin melakukan check up ke Singapura.

Meski sakit, namun hal tersebut tak menghalangi istri Anang Hermansyah ini untuk tetap menjalani aktivitasnya. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu empat anak ini masih aktif membagikan berbagai potret kegiatannya paska keluar dari rumah sakit. Meski berusaha tampil bugar, namun penampilan Ashanty tetap jadi sorotan.

Penampilan Ashanty kini terlihat berbeda dari sebelumnya. Dalam beberapa unggahan terbarunya, paras seleb berusia 35 tahun ini terlihat lebih tirus. Meski mengalami perubahan, namun penampilan Ashanty yang terlihat tetap cantik menuai pujian dari warganet. Dukungan pun terus mengalir untuk kesembuhan Ashanty.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @ashanty_ash pada Rabu (4/12), berikut tujuh potret terbaru Ashanty lawan autoimun yang parasnya jadi sorotan.


1. Kesan sendu begitu terlihat dari penampilan Ashanty yang kini makin tirus.



2. Ashanty sempat mengungkapkan jika menjalani diet sembarangan menjadi salah satu penyebab dirinya terserang autoimun.



3. Di tengah perjuangannya melawan autoimun, Ashanty tetap menjalani aktivitas untuk promosi bisnis yang ia punya.

Loading...



4. Meski terlihat lebih tirus, namun penampilan Ashanty ini tetap menuai pujian.

2 dari 2 halaman



5. Ashanty pun kini maish menjalani serangkaian pengobatan. Dukungan dari orang terdekat menjadi salah satu penyemangat bagi Ashanty.



6. Tampil dengan gaya rambut baru berponi, penampilan Ashanty ini membuat dirinya terlihat lebih segar.



7. Sembari melakukan checkup ke Singapura, Ashanty menyempatkan menonton konser U2 bersama sang suami.