Brilio.net - Biduk rumah tangga keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari karier hingga aktivitas keluarga besarnya. Seperti baru-baru ini keluarga Ashanty dan Anang berencana akan berlibur ke Malang.

Ashanty pun melakukan segala persiapan mulai dari packing dan memasukkan baju ke dalam koper. Namun, Ashanty sedang dalam kondisi kurang sehat. Hal tersebut tampak dalam unggahan terbaru dalam akun YouTube The Hermansyah A6. Saat sedang merapikan baju-baju untuk persiapan jalan-jalan, kondisi Ashanty tiba-tiba drop.

Karena kondisinya drop, rencana jalan ke Malang hampir batal. Ashanty dan Anang sempat berdebat masalah makan cilok. Dengan keadaannya yang kurang sehat, Ashanty tiba-tiba ingin makan cilok. Sontak Anang melarangnya.

"Makan cilok lagi, makan cilok aja biar penyakitan, penyakitnya nggak keluar-keluar," ujar Anang saat mengatahui istrinya ingin makan cilok.

Kondisi Ashanty mendadak drop Instagram

foto: YouTube/YouTube The Hermansyah A6

Akan tetapi Ashanty tetap memaksa ingin makan cilok dengan menyuruh salah satu asisten rumah tangganya untuk beli cilok hingga akhirnya keinginannya terwujud untuk makan cilok. Di tengah sedang berpacking dan diselingi bersenda gurau dengan kedua anaknya, Ashanty mulai merasakan mual.

"Duh kok aku mual ya?" ujar Ashanty.

"Aduh aku pusing kecapekan nih, kelamaan" timpal Ashaty sambil menundukkan kepala.

Tahu istrinya mual, Anang kesal. "Emang bandel, dibilangin jangan makan cilok," kata Anang.

Mengetahui Ashanty sedang dalam kondisi tidak sehat, anang berencana membatalkan rencana untuk pergi ke Malang.

"Batalkan aja udah kita prefer Malang udah, ya" kata Anang.

Sebelumnya Ashanty sempat tidur di sofa ruang tamu dengan ditemani anaknya Arsy. Tidak tega melihat istrinya drop, Anang mencoba menggendongnya ke kamar.

Kondisi Ashanty mendadak drop Instagram

foto: YouTube/YouTube The Hermansyah A6

"Ayo cepetan, ini cepetan, aduh, ayo" ujar Anang sambil mencoba meminta Ashanty untuk naik ke punggungnya.