Banyak fans yang kecewa dengan langkah yang diambil oleh Lesty Kejora. Mengingat kasus KDRT yang dialami Lesty bukanlah permasalahan sepele.

Di sisi lain, di tengah hebohnya keputusan Lesty untuk mencabut laporannya, muncul foto yang diduga momen saat Lesty dan Billar bertemu di Polres Jakarta Selatan pada Kamis kemarin. Dalam foto yang diunggah di akun fanbase @support_lestifatih, terlihat Lesty dan Billar berdiri bersebelahan.

Rizky Billar nampak mengenakan baju putih, ia tersenyum kemudian memegang pundak istrinya tersebut. Sementara Lesty Kejora mengenakan kerudung cokelat dan baju cokelat. Ia nampak tersenyum tipis ke arah kamera.

Lesty Billar usai cabut laporan KDRT © Instagram

foto: Instagram/@support_lestifatih

Tak pelak foto tersebut viral dan menuai pro kontra dari netizen. Beberapa ada yang mendukung keduanya agar bisa kembali bersama lagi. Ada yang mengatakan sudah tidak respect dengan Billar. Namun, ada pula yang justru salah fokus dengan kondisi fisik Rizky Billar yang dinilai makin kurus.

"buat pp bi...perdalam agma ttng klrga sakinah.d bhgia sllu ya...kt tggu plog2 kian bhgia slamanya," ujar @maryuni37

"keliatan bange Papa L badannya kurus gak ke urus ya, kalau bundanya sih emang gt badnnya kecil, semoga gak kejadian lagi, dan lebih mendekatkan diri kepada alloh, ini cara alloh negur manusia dengan cara apa aja supaya hambanya ingat," kata @sntacahya

"alah liat 2/3 tahun kedepan balik lagi ke tabiat. Ya kalo paling cepet itu kalo paling lama bisa aja 10 tahun kedepan ter jadi yg sama.. udh gak respect liar laki modelan gini. Untuk dede maaf ya sampe sini aja hehe semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ya de huhu gabisa lanjutin lagi peace out yall," pungkas @garsona_