Brilio.net - Rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar sedang mengalami ujian. Akhir September lalu Rizky Billar dilaporkan Lesty Kejora atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, baru-baru ini, pedangdut Lesty kejora mencabut laporan tersebut dan memilih untuk memaafkan serta berdamai dengan suaminya.

Lesty Kejora akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya mantap untuk memaafkan sang suami. Alasannya, tak lain adalah karena putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

"Alasannya, anak saya, karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya," ungkap Lesty Kejora dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (14/10).

Selain itu, keputusan Lesty untuk memilih memaafkan suaminya, karena Billar juga telah mengakui kesalahannya.

"Dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya ayah saya," kata Lesty Kejora.

Alasan Lesty Kejora memaafkan Rizky Billar © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Di tengah ramainya masalah ini, banyak yang kemudian bertanya-tanya bagaimana kelanjutan rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar. Terkait masalah tersebut, Lesty juga memberikan pernyataan, bahwa ia dan Billar tidak ada keputusan untuk berpisah.