Brilio.net - Kabar penangkapan Jefri Nichol terkait kasus narkoba menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, aktor muda ini baru saja mengumumkan keterlibatan dalam film biopik atlet Ellyas Pical. Jefri didapuk menjadi pemeran atlet tinju Ellyas Pical di film berjudul The Exocet.

Kabar penangkapan Jefri Nichol atas penyalahgunaan narkoba jenis ganja terdengar oleh Ellyas Pical. Ditanya soal kabar tersebut, mantan petinju Ellyas Pical enggan memberikan komentarnya. Diwakili sang anak, Matheuw Pical, juara dunia International Boxing Federation (IBF) 1985 ini belum mau memberikan komentar apapun. Pasalnya, penangkapan Jefri akan mempengaruhi proses syuting yang baru akan dimulai.

"Mohon maaf kami baru dapat infonya, dan belum ada konfirmasi apa-apa lagi. Jadi bapak belum dapat memberi komentar sampai ada kejelasan," ujar Matheuw dikutip brilio.net dari Antara, Kamis (25/7).

Sementara itu, sutradara The Exocet, Robby Ertanto juga tidak memberikan respons ketika diminta komentarnya terkait kasus penangkapan Jefri.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

(brl/vin)