Brilio.net - Jefri Nichol masih menjadi perbincangan hangat. Aktor 20 tahun itu ditangkap aparat Polres Jakarta Selatan pada Selasa (24/7) kemarin. Jefri ditetapkan tersangka kasus kepemilikan ganja seberat 6.01 gram. Barang bukti itu ditemukan polisi saat menggeledah apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jefri Nichol dikenai Undang-Undang tentang penyalahgunaan narkotika. "Jefri Nichol disangkakan pasal 111 ayat 1 Sub pasal 127 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No.35 tahun 2009 tentang Narkotika," kata Indra Djafar saat menggelar konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, yang dilansir dari liputan6.com, Rabu (24/7).

Mendengar kabar mengejutkan itu, tentu saja membuat seluruh penggemar Jefri Nichol bersedih. Tak hanya masyarakat awam saja, para rekan selebriti lainnya juga turut kaget dengan kabar tersebut. Meskipun begitu, penggemar masih masih memberikan dukungan penuh kepada sang artis pujaannya itu.

Para rekan artis juga melakukan hal yang sama. Beberapa di antaranya menunjukkan dukungan melalui unggahan akun Instagram. Selain itu beberapa seleb juga sudah membesuk Jefri Nichol ke lapas. Berikut deretan seleb yang sudah menjenguk Jefri Nichol, brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (24/7).

1. Chicco Jerikho.

seleb jenguk Jefri Nichol instagram

foto: kapanlagi.com

Sebagai sahabat, Chicco Jerikho menyempat waktu untuk bisa menemui Jefri Nichol secara langsung. Saat datang Chicco mengenakan kaus warna hitam. Bersama sang manajer, Chicco Jerikho datang sekitar pukul 12.56 WIB. Namun saat ditanya awak media setelah keluar dari lapas, Chicco memilih untuk bungkam seribu bahasa.

2. Wulan Guritno.

seleb jenguk Jefri Nichol instagram

foto: antaranews.com

Dilansir dari Antara, Wulan Guritno juga sempat menjenguk Jefri Nichol selama satu jam. Wulan datang mengenakan kaus putih ke kantor polisi pada pukul 18.30 WIB. Sama seperti Chicco, Wulan juga memilih bungkam saat ditemui awak media setelah selesai membesuk.

3. Shenina Cinnamon.

seleb jenguk Jefri Nichol instagram

foto: Instagram/@shenacinnamon

Wanita muda yang pernah dekat dengan Jefri Nichol ini juga turut memberikan dukungan kepada Jefri. Sebelumnya Shenina Cinnamon mengunggah dukungan melalui akun Instagram. Pada Rabu petang, ia datang langsung untuk menjenguk Jefri. Melihat awak media, wanita 20 tahun itu juga memilih tidak berkomentar.

4. Joe Taslim.

seleb jenguk Jefri Nichol instagram

foto: Instagram/@chandraliow

Joe Taslim datang ke Polres untuk menjenguk rekan sekaligus teman dekatnya itu. Joe Taslim juga tidak memberikan sedikitpun keterangan kepada media. Sebelumnya Joe Taslim mengunggah sebuah Insta story yang menunjukkan dukungannya kepada Jefri Nichol.

5. Chandra Liow.

seleb jenguk Jefri Nichol instagram

foto: Instagram/@chandraliow

Chandra Liow datang menjenguk Jefri Nichol bersama dengan Joe Taslim. Meskipun mereka tak memberikan keterangan kepada media, namun Chandra Liow sempat memberikan kabar saat ia dan Joe Taslim menjenguk Jefri. Melalui akun Instagram pribadinya, Chandra dan Joe Taslim sengaja membawakan Jefri nasi padang. Dalam unggahan itu juga tampak mereka sedang tertawa bersama sambil makan nasi padang.