Brilio.net - Semua tentunya tak asing dengan sosok pedangdut Ayu Ting Ting. Namanya sedang melambung di jagat hiburan Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari jadwal manggung wanita yang kini tinggal Kota Depok, Jawa Barat tersebut sangat padat. 

Dikutip brilio.net dari Dream, Kamis (5/12), tak seperti kebanyakan penyanyi yang justru mengambil momen malam tahun baru untuk bekerja karena mendapat bayaran tinggi, Ayu Ting Ting memilih justru mengambil libur. Dia memilih melewatkan pergantian tahun bersama keluarga.

ATT tak manggung tahun baru Instagram foto: Instagram/@ayutingting92

"Kalau bulan Desember ini alhamdulillah job-nya sudah lumayan, jadi bisa menutupi tahun baru," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Pelantun tembang Geboy Mujair itu bakal menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku belum menentukan tempat untuk liburan tahun baru.

"Karena Bilqis kebetulan juga ulang tahun, jadi saya juga enggak bisa pergi jauh-jauh, enggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta saja," ungkap dia.

Ayu Ting Ting menambahkan, anaknya tidak punya permintaan khusus untuk merayakan tahun baru. Menurut dia, Bilqis hanya ingin menginap di hotel mewah dan dia berusaha menuruti permintaan tersebut.

"Dia tahun ini nggak minta apa-apa, beneran. Dia cuma minta nginap di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya, udah," imbuh Ayu Ting Ting.