×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rumah masa kecil Trump disewakan, harga per malam Rp 9,6 juta

View Image

0

BRILIO » Rumah

Rumah masa kecil Trump disewakan, harga per malam Rp 9,6 juta

Interiornya masih dijaga untuk menjaga keontetikkannya.

12 / 08 / 2017

Brilio.net - Bagaimana rasanya menginap di rumah seorang Kepala Negara? Apalagi Kepala Negara-nya adalah Donald Trump, pemimpin negara adidaya Amerika Serikat. Hal ini sekarang bisa terpenuhi. Rumah masa kecil Trump saat ini telah diverifikasi Airbnb, sebuah situs rental rumah terpercaya, yang dilepas di pasaran dengan biaya sewa Rp 9,6 juta per malam. Worthed?

Trump Rumah © 2017 brilio.net

foto: nypost.com

Rumah bergaya Tudor ini dulunya dibangun sendiri oleh orangtua Trump, Fred dan Mary Trump. Di tempat ini, Trump tinggal bersama kedua orangtuanya hingga berumur 4 tahun.

Rumah yang berlokasi di kota Queens ini tidak banyak mengalami perubahan. Interiornya masih dijaga untuk menjaga keontetikkannya.

Loading...

Jika dilihat, rumah ini sebenarnya terlihat terlalu biasa jika dibandingkan dengan tempat tinggal Trump. Katakanlah seperti Trump Tower dan beberapa mansionnya. Namun, rumah ini kini telah disematkan fasilitas canggih, lho.

Trump Rumah © 2017 brilio.net

foto: bbc.com

Rumah dengan 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi ini telah dilengkapi dengan detektor asap, kartu keamanan, detektor karbon monoksida, alat pemadam kebakaran, dan perlengkapan pertolongan pertama.

Peraturannya pun simple sekali. Tamu boleh melakukan apa pun kecuali merokok, berpesta, dan membawa binatang peliharaan.

Uniknya di ruang tamu, terdapat cut out display, jenis reklame tiga dimensi yang menurut Airbnb sebagai teman menonton.

Trump Rumah © 2017 brilio.net

foto: bbc.com

Patut diketahui bahwa rumah masa kecil Trump saat ini sudah tidak dimiliki oleh keluarganya lagi. Pemilik rumah saat ini bersifat rahasia. Namanya ketika diposting di Airbnb pun hanya diperkenalkan dengan nama Ari.

Ari menulis bahwa menginap di tempat ini adalah sebuah kesempatan unik dan spesial untuk tinggal di rumah masa kecil presiden. Walaupun begitu, tempat ini tidak memiliki hubungan apa pun dengan Gedung Putih, Presiden Trump, dan The Trump Organization.

Ari menulis, rumah ini sempurna ketika liburan di New York.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more