Brilio.net - Kalau kamu beli barang elektronik, air mineral bahkan mi instan dalam jumlah satu kardus, pasti setelah itu kamu akan memiliki kardus bekas. Nah saking tidak tahunya mau diapakan, biasanya kardus-kardus ini akan menumpuk di pojokan rumah dan membuat pandangan tak sedap. Ujung-ujungnya dibuang atau dijual ke tukang loak.

Padahal jika kamu mau kreatif dan sedikit usaha, kardus-kardus bekas itu ada manfaatnya lho. Kardus bekas itu bisa disulap jadi perabotan rumah yang multifungsi dan lucu-lucu lho. Nggak percaya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, Rabu (24/2).

1. Nih bisa buat rak serbaguna lho.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

2. Kardus bekas sepatu juga bisa dipakai lho.

Loading...

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

3. Tuh lucu kan untuk hiasan dinding.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

4. Buat nyimpen alat tulis juga bisa banget.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

5. Meja kerja jadi lebih berwarna kalau begini.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

6. Lucu banget nggak sih?

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

7. Tuh bisa jadi rak lucu di kamar.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

8. Cuma butuh satu kardus bekas dan roll bekas tisu.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

9. Satu kardus sepatu bisa buat nyimpen macem-macem.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini

10. Tapi harus sedikit sabar dan teliti ya kalau mau membuatnya.

Jangan buang kardus bekas, bisa jadi perabotan lucu kayak 20 foto ini