Brilio.net - Keset selama ini hanyalah sebagai perabotan rumah yang sering dianggap sebelah mata. Diinjak, penuh kotoran kaki, tak pernah dibersihkan, lalu dibuang begitu saja setelah kotor dan tak bisa dipakai lagi.

Padahal keset itu bisa disebut gerbang utama kebersihan rumahmu lho. Kalau tidak ada keset dijamin rumahmu bakal kotor dengan jejak-jejak kaki orang dari luar. Nah biar kamu lebih menghargai keset, tak ada salahnya memakai disain keset yang unik dan lucu-lucu seperti yang brilio.net himpun dari berbagai sumber ini. Dijamin bikin kamu nggak rela buat nginjek-nginjek deh, Jumat (19/2):

1. Ini keset atau timbangan badan ya?

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

2. Ih lucu deh kesetnya bisa menyala kelap-kelip gitu deh

Loading...

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

3. Khusus pecinta gadget nih

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

4. Hmmm sekalian refleksi kaki ya

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

5. Kayak mau buka kunci handphone deh

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

6. Eh bambu beneran tuh?

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

7. Enter alias masuk

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

8. Unik banget ya?

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

9. Anak-anak demen nih keset beginian

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

10. Ini bebatuan atau keset ya?

20 Keset lucu ini bikin kamu nggak tega untuk menginjaknya, suka deh!

KLIK NEXT UNTUK MELIHAT KESET YANG LEBIH IMUT!