Brilio.net - Kehadiran orang ketiga seringkali menjadi penyebab keretakan sebuah rumah tangga. Nah untuk para suami yang suka selingkuh, tak ada salahnya membaca kisah kemarahan seorang istri di Kampala, Uganda ini.

Bagaimana tidak, dia punya cara unik untuk mempermalukan wanita yang diduga selingkuhan suaminya. Perempuan yang tidak mau disebutkan identitasnya ini mengetahui suaminya telah selingkuh dengan “wanita idaman lain”.

Dia pun memutuskan membalas dendam. Tapi bukan dengan cara selingkuh dibayar selingkuh. Dia justru menempel poster wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu di sejumlah tiang listrik di sekitar rumahnya. Tujuannya agar para tetangga tahu wanita selingkuhan suaminya itu. Si istri juga memposting poster tersebut di akun Facebooknya.

Istri marah © 2016 brilio.net

Akun Facebook Hellen Aturinda yang sudah dihapus.-© 2016 brilio.net/Facebook.

Loading...

 Di poster itu, nama wanita selingkuhan suaminya itu ditulis dengan jelas, Hellen Aturinda yang dia sebut sebagai pengganggu rumah tangga. Bahkan di bawah foto Hellen si istri yang marah tadi dengan tegas meminta agar Aturinda meninggalkan suaminya.

Si istri mengatakan bahwa dia telah mencoba berkali-kali untuk menghentikan perselingkuhan itu, tapi selalu gagal. Karena itu dia memutuskan memasang poster Aturinda agar dia malu.

Mendapati fotonya terpampang di sejumlah tempat, Aturinda yang lulusan Universitas Kampala International itu menelepon polisi. Namun seperti diberitakan media setempat, sejauh ini tidak ada penangkapan yang terjadi.

Selain itu, Aturinda yang berprofesi sebagai Sales and Marketing manager di G-teck Ltd, Kampala ini juga langsung menghapus akun Facebooknya setelah gambar dirinya tersebar di seluruh kota. Wah….malunya.