Brilio.net - Membangun rumah memang bukanlah suatu hal yang mudah. Selain diperlukan pengeluaran banyak biaya dan tenaga untuk membangun sebuah rumah yang bagus dan aman, desain dari rumah tentunya harus direncanakan jauh-jauh hari agar kondisi rumah nantinya sesuai dengan harapan si pemilik rumah.

Ketika mendesain rumah, biasanya orang-orang akan menitipkan hal tersebut pada ahlinya untuk merealisasikan gambaran pemilik rumah. Namun, apa yang ditunjukkan dalam video TikTok yang dipost oleh @angelkharenza ini justru berbeda lho. Sebagaimana dilansir brilio.net pada Senin (1/5), pemilik rumah dalam video ini ternyata mendesain rumahnya dari gambarannya pribadi lho.

Hasil desain sendiri, potret rumah ini © TikTok

foto: TikTok/@angelkharenza

Beginilah penampakan awal dari rumah yang akan dibangun tersebut. Tampak sebahagian bagian tangga dan dapur belum selesai dibangun karena masih dibentuk seadanya dan dilapisi dengan semen, serta banyak alat dan bahan bangunan yang berserakan di sekitar tanah tersebut. Lalu kira-kira, bagaimana sih si pemilik rumah ini mendesainnya berdasarkan konsep pribadinya?

Hasil desain sendiri, potret rumah ini © TikTok

foto: TikTok/@angelkharenza

Nyatanya, hasil akhir rumah tersebut sangatlah mewah lho guys. Terlihat rumahnya dilapisi dengan lantai granit yang menampilkan kesan cemerlang.