Brilio.net - Kamu pasti kesal ketika melihat bemper mobil penyok akibat tertabrak. Bemper yang penyok akan mengurangi keindahan penampilan tunggangan kamu. Memang sih, untuk mobil baru yang masih mendapat dukungan asuransi nggak perlu pusing soal biaya. Tapi mengurus persyaratannya itu loh yang bikin ribet.  

Sebenarnya sih nggak perlu panik. Ada cara jitu untuk mengatasi peyok mobil kamu. Asal, penyok di mobil kamu nggak terlalu parah, cukup siram pakai air mendidih saja pada bagian yang penyok. Lho kok bisa? Sebagian besar mobil saat ini menggunakan bemper yang terbuat dari bahan plastik bercampur fiberglass sehingga mudah kembali ke bentuk asal jika terkena air panas. Tapi usahakan disiram saat penyok baru saja terjadi ya. Caranya mudah, cukup tuangkan air mendidih pada bagian yang penyok, dijamin bemper akan kembali seperti semula.

Penasaran? Coba tengok saja video yang diunggah Buddi Sy dalam akun Facebooknya. Video yang berdurasi 01:09 detik ini memperlihatkan bagaimana ajaibnya air mendidih saat dituangkan ke bemper mobil Buddi yang penyok dan bisa kembali seperti semula tanpa harus ke ketok magic atau ke bengkel. Berikut videonya:

 

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR, TAPI KENYATAAN, BAGI YANG KENA MUSIBAH MOBILNYA PENYOK SOLUSINYA CUKUP SEDIAKAN AIR PANAS MENDIDIH DI TEKO SAJA UNTUK DISIRAMKAN KE BEMPER YANG PENYOKNYA, INSYA ALLAH BAGUS LAGI

Posted by Buddi Sy on Tuesday, October 6, 2015



Bagaimana, tertarik mencoba?