Brilio.net - Siapa yang bilang game itu buang-buang duit dan waktu? Nggak juga lho, justru ngegame itu bisa bikin otak kamu jadi lebih fresh dan terbebas dari kegiatan sehari-hari. Bahkan jika ditekuni dengan serius bisa mendatangkan uang juga, lho.

Sayangnya banyak orang menganggap pekerjaan gamer hanya sebelah mata. Apalagi kalau di rumah, ketahuan main game sedikit sudah diteriakin mama, ugghhh... Daripada pusing-pusing mending kamu bikin ruangan untuk ngegame sendiri deh, dijamin lebih bebas bak di surga. Kalau masih bingung, contek 19 inspirasi kamar ngegame ini seperti brilio.net kumpulkan dari Rumahku Istanaku, Rabu (11/5):

1. Dilihat dari dindingnya aja udah bikin betah banget.

surga gamer © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

2. Wow game jadul aja juga ada lho..

surga gamer © 2016 brilio.net

3. Buset abis berapa tuh?

surga gamer © 2016 brilio.net

4. Ini surga banget, berasa balik masa kecil.

surga gamer © 2016 brilio.net

5. Buat ngegame bisa, buat nonton juga bisa..

surga gamer © 2016 brilio.net

6. Kursinya itu bisa sambil mijetin kamu lho..

surga gamer © 2016 brilio.net

7. Nggak perlu butuh ruangan yang besar kok, asal kursi nyaman..

surga gamer © 2016 brilio.net

8. Berbagai macam game olahraga ada disini.

surga gamer © 2016 brilio.net

9. Ini sih bisa buat anak satu RT..

surga gamer © 2016 brilio.net

10. Kurang apa lagi coba?

surga gamer © 2016 brilio.net

Keren ya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

(brl/fen)