Brilio.net - Pernah nggak sih kamu merasa udah capek-capek bikin garasi eh ternyata nggak dipakai? Entah tidak jadi beli kendaraan atau malah mobilnya dijual? Waduh, ujung-ujungnya kamu pasti nyesel sudah bikin garasi dan pengen ngehancurin deh.

Sebelum kamu bertindak ngawur, kamu harus tahu kalau garasi bekas yang tak terpakai bisa dimanfaatkan menjadi ruangan cantik. Mau jadi ruang tamu, dapur bahkan ruang tidur pun bisa, lho. Gimana caranya? Cek deh foto-fotonya inspirasi ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari homesthetics.net, Jumat (22/4):

1. Bisa jadi ruang tamu yang nyaman tuh..

garasi bekas © 2016 brilio.net

2. Atau buat nyimpen koleksi motormu juga bisa...

Loading...

garasi bekas © 2016 brilio.net

3. Lagi ultah nggak usah nyewa gedung deh..

garasi bekas © 2016 brilio.net

4. Tuh dibuat dapur oke juga..

garasi bekas © 2016 brilio.net

5. Anak bermain jadi lebih leluasa.

garasi bekas © 2016 brilio.net

6. Dibuat tempat tidur mewah bisa juga lho..

garasi bekas © 2016 brilio.net

7. Nggak punya ruang makan? Manfaatkan saja garasimu..

garasi bekas © 2016 brilio.net

8. Dibuat gudang juga bisa banget..

garasi bekas © 2016 brilio.net

Keren ya? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.