Brilio.net - Kamu yang baru lulus SMA dan mau masuk kuliah di luar kota harus udah siap-siap nyari kos-kosan nih. Sayangnya kosan sekarang lumayan mahal, perbulannya bisa mencapai Rp 500 ribu bahkan lebih. Kalaupun dapat murah, dapatnya kamar sempit. Meski begitu jangan khawatir, walau sempit masih bisa dibuat menyimpan semua barangmu kok.

Caranya cukup mudah, buat saja lemari sendiri. Eitss lemari di sini bukan lemari besar yang terbuat dari kayu itu lho ya, mana muat di kamar sempitmu? Dan juga mahal harganya. Lemari di sini dibuat dari barang-barang yang mudah didapat lho, bahkan barang bekas pun bisa disulap jadi lemari cantik. Mau tahu caranya? Simak deh caranya di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari usefuldiyprojects.com Senin (18/4):

1. Tuh simpel kan ya?

lemari sempit © 2016 brilio.net

2. Cuma butuh 3 tiang yang diikat menyilang

Loading...

lemari sempit © 2016 brilio.net

3. Satu tempat bisa buat menyimpan semua mulai dari baju, tas sampai sepatu

lemari sempit © 2016 brilio.net

4. Ini juga bagus dan simpel

lemari sempit © 2016 brilio.net

5. Digantung di atap? Nggak masalah

lemari sempit © 2016 brilio.net

6. Lemari terbuka gini malah bikin kamarmu semakin berwarna

lemari sempit © 2016 brilio.net

7. Jangan lupa letakkan karpet di bawahnya ya biar nggak licin

lemari sempit © 2016 brilio.net

8. Wow cuma pakai jepitan pakaian aja

lemari sempit © 2016 brilio.net

9. Digantungin di gorden jendela juga oke tuh

lemari sempit © 2016 brilio.net

Bagaimana menurutmu? Simple dan mudah dicoba kan? KLIK NEXT untuk ide lainnya