Brilio.net - Kamu pasti punya barang tidak terpakai kan? Nah, cobalah untuk didaur ulang. Cara ini baik lho, sebagai bentuk peduli untuk kelestarian lingkungan kita. Ada berapa banyak sampah yang kamu produksi per hari, sedangkan daur ulangnya belum sepadan.

Nah, berikut ini adalah 14 kreasi apik barang bekas yang bisa jadi inspirasi. Siapa pun bisa bikin kok, yang penting telaten. Cek aja deh di bawah ini, dirilis brilio.net dari Layak Share, Senin (10/10).

1. Kap lampu dari tempat nasi. Awas ketiban lho! Hihihi ~

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

2. Sofa dari ban!

Loading...

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

3. Botol kola jadi cetakan bunga untuk lukisan.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

4. Kamu tahu ini apa?

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

5. Boneka salju.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

6. Tempat pensil dari koran. Sederhana banget nih!

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

7. Dari kotak susu.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

8. Ini dari kaleng. Bagus ya!

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

9. Buat hiasan depan pintu.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

10. Penutup lampu. Kalau ini sih nggak barang bekas ya, hahaha!

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

11. Pot dari lampu bekas.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

12. Jadi sandal indah.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

13. Tempat pensil dan pena.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net

14. Bola kasti bekas jadi tempat kunci.

kreasi bekas  © 2016 brilio.net