Brilio.net - Rumah adalah istana. Kata-kata ini pasti sering kamu dengar, kan? Nggak peduli bentuk rumahmu kecil atau besar, modern atau kuno, di desa atau di kota, rumah adalah tempat paling nyaman dibandingkan tempat-tempat di dunia.

Nah, kali ini ada desain rumah minimalis yang kalau dilihat dari luar seperti nggak banget, sempit, agak kumuh, dan bikin kamu teringat rumah petak di sudut-sudut kampung pemulung kota besar seperti Jakarta. Tapi siapa sangka dalamnya apik banget dan terkesan nyaman.

Rumah tersebut adalah milik keluarga Murray Goodchild dari Warburton, Victoria, Australia. Mau tahu apiknya desain rumah Murray ini? Dikutip brilio.net dari laman Facebook joiideaban, Minggu (2/10), berikut foto-fotonya buat kamu:

1. Nah, jadi keinget rumah-rumah di kampung pemulung, kan?

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Nih penampakan ketika pintu dibuka lebar.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

3. Ternyata dalemnya bersih dan rapi banget, Sobat Brilio.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

4. Enak nih, ya kalau ada sanak saudara kumpul bisa duduk lesehan. Santai...

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

5. Kita lihat apa yang Murray lakukan dengan kotak tersebut.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

6. Wow, jadi meja lho kotak tadi.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

7. Barang-barang di dapur tertata super rapi.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

8. Lihat bagian atas rumah ini, yuk!

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

9. Nuansanya keren banget, ya.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

10. Tempat tidurnya kayaknya empuk banget, nih.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

11. Duh, berasa kayak lagi di kehidupan 'antah berantah' namun damai gini rumahnya.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

12. Kelihatan sempit tapi tatanannya bikin pengen tidur aja, nih.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

13. Murray terampil mengatur rumah sempitnya ini.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

14. Kayaknya rak untuk memajang barang-barang berikut ini juga berfungsi sebagai anak tangga menuju ke atas, deh.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

15. Inilah potret Murray sekeluarga.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

16. Bener kan, kayak hidup di dunia fiksi yang dekat dengan pemandangan padang rumput nan luas, damai, dan indah.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net

17. Kreatif juga idenya.

rumah Murray Goodchild  © 2016 brilio.net