Brilio.net - Mengajak anak-anak mandi memang harus diakui susah-susah gampang. Kadang anak semangat banget saat mau bertemu air. Tapi saat sudah asyik dengan suatu hal, ia bisa ogah-ogahan buat diajak mandi.

Nah, ternyata ada satu cara biar anak-anak nggak malas buat mandi, yakni mendesain kamar mandi menjadi ramah anak. Desain kamar mandi yang menarik buat anak tentu bikin mereka selalu bersemangat buat mandi dan memanjakan mereka.

Berikut 10 inspirasi kamar mandi khusus anak yang dilansir brilio.net dari Facebook Rumah Idaman.

1. Ini nih....menarik banget kamar mandinya.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

Loading...

2. Kamar mandi bernuansa laut juga bisa jadi opsi.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

3. Nggak membiarkan dinding polosan bisa jadi alternatif.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

4. Kamar mandi bernuansa cewek banget.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

5. Leh uga nih....

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

6. Kasih lego di kamar mandi juga bisa. Biar nggak ada alasan si kecil ogah mandi karena lagi mager main.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

7. Kamar mandinya jadi friedly banget buat anak-anak.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

8. Simpel, tapi elegan.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

9. Si kecil pasti senang banget deh kalau kamar mandinya kayak gini.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa

10. Kasih gambar hewan kesukaannya juga bisa tuh.

inspirasi kamar mandi anak © 2017 istimewa