×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Desain tatanan kabel di dinding ini bikin ruanganmu artsy

View Image

0

BRILIO » Rumah

10 Desain tatanan kabel di dinding ini bikin ruanganmu artsy

Bisa jadi inspirasi kamu untuk mendekorasi ruangan.

23 / 12 / 2018 05:01

Brilio.net - Biasanya kerapihan kabel di dalam rumah kerap menjadi permasalahan tersendiri. Pasalnya, kabel-kabel yang menjuntai akan mengurangi keindahan ruangan di dalam rumah.

Selain mengurangi keindahan, kabel juga dapat membahayakan anggota keluarga jika dibiarkan begitu saja. Terutama bagi anak kecil dan bayi yang masih sering mengeksplor setiap sudut ruangan sesuka hati.

Meski dapat dirapihkan dengan klem kabel, namun ternyata ada cara lain untuk menata kabel agar menjadi lebih indah. Bahkan dengan menata kabel sedemikian rupa, ruanganmu bakal terlihat lebih menarik dan artsy.

Nah,berikut 10 desain tatanan kabel di dinding yang bisa kamu praktikkan di rumah, seperti sudah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/12).

1. Hanya bermodalkan klem kabel, kamu bisa menata kabel hingga menyerupai mobil seperti ini. Kabel hitam pun bisa menjadi hiasan dindingmu.

Loading...

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

2. Nah buat kamu yang hobi main game, tatanan kabel kayak gini bisa banget dipraktikkan.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

3. Kamu juga bisa berkreasi dengan membentuk kabel menjadi hewan.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

4. Waaaah, keren banget nggak sih? Cara simpel buat menghias dinding polos kamu nih.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: pinterest.com

5. Kalau kebingungan, kamu bisa menggambar sketsanya terlebih dahulu menggunakan pensil di dinding.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

6. Mau lebih mudah? Kamu cukup mencari klem kabel dengan aneka desain lucu. Dinding kamu pun langsung terlihat lebih nyeni seketika.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

7. Kabel-kabel yang banyak juga bisa ditata secara rapih dan menambah keindahan ruangan.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

8. Dibentuk jadi pohon nih. Simpel tapi kreatif abis deh.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

9. Dengan tatanan kabel ini kamu bisa menambah lukisan atau foto untuk mempercantik ruangan.

tatanan kabel © 2018 Istimewa

foto: homedit.com

10. Dinding polos di ruanganmu nggak akan membosankan lagi deh.

tatanan kabel © 2018 Istimewa-foto: homedit.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more