Brilio.net - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut Ramadan tahun ini. Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka.

Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, IM3 menghadirkan kampanye bertajuk "Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet". Kampanye tersebut merupakan bagian dari upaya menjadikan bulan Ramadan sebagai momen yang tepat bagi masyarakat untuk merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Kampanye Ramadan persembahan IM3 ini diawali dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan. Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu.

Melihat adanya hubungan yang berjarak ini, Iqbaal berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan sang Ibu. Kisah Iqbaal yang mencerminkan dinamika generasi muda saat ini semakin terasa emosional ketika tembang berjudul Setiap Waktu yang dinyanyikan oleh Hindia mengalun di pertengahan hingga akhir video.

IM3 hadirkan promo freedom internet dan gelar pasar Ramadan di beberapa kota © berbagai sumber

foto: brilio.net/Dewi Suci

Iqbaal Ramadhan yang baru pertama kali terlibat dalam kampanye Ramadan IM3 mengungkapkan rasa senangnya dapat membagikan cerita yang menyentuh tentang hubungan ibu dan anak melalui perannya. Aktor 24 tahun ini percaya bahwa video kampanye yang dirilis oleh IM3 dapat menjadi inspirasi bagi penonton.