Brilio.net - Hustle butik studio kebugaran berbasis olahraga terkemuka di Jakarta mengumumkan perkembangan terbaru dan kampanye yang akan diadakan dalam rangka ulang tahun ke-5. Sejak didirikan pada tahun 2018 lalu, Hustle telah berkembang pesat menjadi salah satu destinasi yang paling dicari oleh para penggemar kebugaran di Jakarta yang menawarkan komunitas aktif, pelatih berpengalaman, dan sesi latihan efektif.

Kesuksesan olah tubuh di Hustle dapat dikaitkan dengan fokusnya pada kelompok otot dan gerakan tertentu, yang menghasilkan latihan efisien dan berdampak besar. Untuk melengkapi program latihan, studio kebugaran ini memperkenalkan Hustle Fuel Bar yang menyediakan nutrisi untuk memaksimalkan pemulihan dan mengoptimalkan hasil. Mengakui pentingnya pemulihan, Hustle bertujuan untuk menjadikan Hustle Recovery sebagai bagian integral dari filsafat pelatihan mereka, yang memastikan penurunan kekakuan otot dan pemulihan lebih cepat bagi para anggotanya.

Dalam perkembangan bisnisnya, Hustle dengan bangga mengumumkan pemindahan studio unggulan ke gedung baru dengan fasilitas canggih di Mahakam, Jakarta Selatan yang dijadwalkan akan dilakukan pada kuartal kedua tahun 2024 mendatang. Gedung seluas 2.000-meter persegi dan tiga lantai ini akan memiliki tiga studio latihan yang didedikasikan untuk latihan Fungsional, Spinning, dan Reformer. Pilihan pemulihan yang diperluas, dan rooftop bar, menawarkan pengalaman kebugaran lengkap bagi para member yang berharga.

ulang tahun ke-5 Hustle © Istimewa

foto: Istimewa

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-5, Hustle dengan bangga memperkenalkan dua kampanye unggulan yang mencerminkan komitmen mereka terhadap keterlibatan komunitas dan masa depan berkelanjutan. Berikut dua kampanye Hustle yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (14/6).

Hustle x Lindungi Hutan - "One Class, One Tree".

Bermitra dengan Lindungi Hutan, Hustle meluncurkan kampanye "One Class, One Tree" yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan di antara komunitas kebugarannya. Untuk setiap kelas yang dihadiri di Hustle, peserta akan berkontribusi pada penanaman satu pohon, dengan demikian mengurangi jejak karbon dan memberikan dampak positif pada lingkungan. Dengan bermitra bersama Lindungi Hutan, Hustle memastikan pohon-pohon yang ditanam akan dirawat dan dipelihara, berkontribusi pada restorasi ekosistem alami Indonesia. Melalui inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan ini, Hustle bertujuan untuk menanam 1.000 pohon untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

Kampanye Hustle ini mendukung upaya restorasi di Desa Bedono, Demak, Jawa Tengah yang telah terkena erosi tanah akibat air laut. Dengan menanam pohon bakau, Hustle dan Lindungi Hutan bertujuan untuk mencegah erosi lebih lanjut, melindungi mata pencaharian penduduk setempat, dan mengembalikan kelestarian lingkungan.

Hustle 60-days Challenge.

Untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mendorong anggotanya untuk mencapai tujuan kebugaran, Hustle menyelenggarakan Hustle 60-days Challenge. Acara tahunan ini, telah diselenggarakan sejak tahun 2019 lalu dengan menawarkan dua kategori yakni penurunan kadar lemak dan peningkatan masa otot.

Berkolaborasi dengan ahli gizi dari Mealplan.id, Hustle menyediakan menu yang diciptakan khusus dengan penghitungan kalori, dan panduan asupan protein yang tepat. Peserta diwajibkan menghadiri lima kelas per minggu untuk mendapatkan poin dan mengikuti kelas fundamental dan pemulihan untuk mempelajari gerakan-gerakan penting dan strategi beristirahat untuk pemulihan. Selama melakukan tantangan ini, peserta akan menghadapi tantangan mingguan dan bersaing untuk memenangkan hadiah menarik. Tiga pemenang akan dipilih berdasarkan kemajuan dan pencapaian keseluruhan mereka.

Ricky Maxwell Tanaga selaku CEO Hustle mengungkapkan antusiasmenya terhadap berbagai perkembangan ini.

ulang tahun ke-5 Hustle © Istimewa

foto: Istimewa

"Di Hustle, kami berusaha untuk mendefinisikan ulang industri kebugaran mewah di Jakarta dan Indonesia. Fokus kami pada latihan yang ditargetkan, nutrisi yang dipersonalisasi, dan pemulihan yang holistik membedakan kami dalam memberikan pengalaman kebugaran yang luar biasa. Dengan studio unggulan baru kami dan kampanye ulang tahun yang berdampak besar, kami bertujuan untuk terus menginspirasi komunitas kami dan mendorong masa depan yang berkelanjutan baik untuk anggota maupun lingkungan," ungkap Ricky Maxwell.

Sementara itu, Hendra Nugraha selaku Chief Marketing Officer Hustle menambahkan kampanye ulang tahun Hustle kali ini benar-benar mencerminkan komitmen untuk menyediakan pengalaman kebugaran yang istimewa.

"Kami sangat senang mengumumkan rencana ekspansi dan kampanye ulang tahun kami yang benar-benar mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman kebugaran yang istimewa. Melalui program-program inovatif dan kemitraan strategis kami, kami yakin dalam kemampuan kami untuk mendefinisikan kembali industri kebugaran yang eksklusif di Jakarta. Kami mengundang para penggemar kebugaran untuk bergabung dengan kami
dalam berbagai program yang menarik ini dan menjadi bagian dari komunitas Hustle yang merayakan kesehatan, kebugaran, dan keberlanjutan lingkungan," tambah Hendra Nugraha.

Hustle mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra proyek seperti AMG, BCA, Permata Bank, Moduit, Technogym, Oakley, Erha TruWhite, dan Lindungi Hutan, atas dukungan tak ternilai yang diberikan. Selain itu, Hustle juga berterima kasih atas dukungan yang sangat berharga dari BMW, Technogym, HighEnd, Oakley, Under Armour, PUMA, dan Erha TruWhite sebagai mitra acara untuk perayaan ulang tahun ke-5.

ulang tahun ke-5 Hustle © Istimewa

foto: Istimewa

Hustle juga dengan bangga memperkenalkan Loyal Influencers yang mewakili dedikasi dan semangat komunitas kebugaran. Para influencers ini termasuk Anya Geraldine Debi Sagita, Marco Ivanos, Mario Caesar, Jihane Almira, Aero Aswar Sutan, Aqsa Aswar Sutan, Ina Marika, dan Givina.