Brilio.net - Setelah sebelumnya Bakbak Entertainment sukses menyelenggarakan Lights for Soul untuk pertama kalinya di Jakarta, kini Lights for Soul hadir di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung pada 29 Juli 2023 mendatang.

Bakbak Entertainment melalui Lights for Soul juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kepedulian terhadap kesehatan mental. Yakni hadir sebagai penerang, teman, dan memberikan pelukan terhadap yang memiliki kekhawatiran akan kesehatan mentalnya agar memiliki wadah untuk terbuka dan mendapatkan jawaban dari apa yang dirasakan.

Dengan tajuk “Into the Forest”, Bakbak Entertainment menghadirkan konsep healing di alam terbuka. Hal ini bertujuan untuk mengajak peserta menghabiskan waktu di alam sehingga dapat meningkatkan mood serta mengurangi stres dan depresi.

Dalam acara tersebut akan ada berbagai macam healing class yang akan dilakukan seperti Draw My Music, yaitu kegiatan mendengarkan lagu BTS dalam format instrumental. Kemudian peserta diminta untuk menuangkan apa yang mereka rasakan saat mendengarkan audio yang diputar menjadi sebuah gambar atau narasi yang akan menghadirkan pendekatan seni terapeutik yang membantu untuk meningkatkan kesadaran akan kesejahteraan & kecerdasan emosional. Sehingga dapat mengelola emosi dengan baik pada diri sendiri dan dalam hubungan dengan orang lain.

Lights For Soul © Instagram

foto: Instagram/@bakbak.ent

Selain itu juga akan ada kegiatan meditasi, yaitu sebuah teknik relaksasi yang bertujuan untuk menjernihkan pikiran serta menenangkan tubuh dan jiwa agar lebih fokus dan sadar akan diri dan sekeliling. Dan kegiatan earthing yang akan menghubungkan tubuh dengan energi bumi melalui kontak langsung dengan tanah atau permukaan alami lainnya.

Acara ini juga didukung dengan sesi Fun Talk bertemakan “Heartbreak, Rejection, and How to Deal with It” yang akan dibawakan oleh Insyira Muthia Khansa, S.Psi (Top 15 Puteri Indonesia 2023) dan Sharon Mailangkay, S.Psi (BTS Army Help Center). Tidak hanya itu saja, Lights For Soul ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Ghea Indrawari, Reza Darmawangsa, dan Friday Noraebang.

Dengan harga tiket masuk mulai dari 199.000, di Lights for Soul Into the Forest para peserta sudah bisa menikmati area Orchid Forest Cikole, Healing Classes, Healing Box (termasuk Purple Lightstick), Special Performances, Noraebang, dan juga Fun Talk. Tiket Lights for Soul Into the Forest sudah bisa dibeli melalui aplikasi atau website GOERS, atau melalui link goers.co/lfsbdg.

Nah, untuk informasi terbaru seputar Lights for Soul Into the Forest dapat diakses melalui official account Instagram @bakbak.ent dengan hashtag #LFSIntotheForest #LightsforSoul #IntotheForest.