Brilio.net - Bagi remaja di era 2000-an, tentu masih ingat kisah drama komedi percintaan remaja American Pie 2. Film bergenre komedi remaja yang tayang perdana tahun 2001 ini mampu menyita perhatian publik.

Sebelumnya, American Pie rilis pertama di tahun 1999 dan disutradarai oleh Chris Weitz dan Paul Weitz. American Pie juga menjadi salah satu film remaja populer di tahunnya. Punya jeda sekitar dua tahun di American Pie 2, penyutradaraan diambil alih oleh J.B. Rogers.

Kembali diperankan oleh para aktor dan aktris yang bermain dalam season pertama seperti Jason Biggs, Thomas Ian Nicholas, Chris Klein, Seann William Scott, Eddie Kaye Thomas dan masih banyak lagi. Pastinya bikin kamu nostalgia di masa-masa remaja.

Penasaran dengan cerita film penuh komedi satu ini? Sebelum nonton sambil bernostalgia, yuk simak ulasan dan alasan kamu wajib nonton film satu ini!

Kehidupan Setelah Kuliah

Setelah melewati tahun pertama kuliah, empat sahabat laki-laki, Jim (Jason Biggs), Kevin (Thomas Ian Nicholas), Oz (Chris Klein), dan Finch (Eddie Kaye Thomas), kembali berkumpul selama liburan musim panas. Mereka menyadari bahwa tahun pertama kuliah mereka tidak sepenuhnya memuaskan dalam hal cinta dan kehidupan seksual.

Jim masih tidak bisa melupakan pengalaman lucu dan memalukan dengan pai apel pada tahun sebelumnya. Begitu juga sahabatnya yang lain Kevin belum bisa melupakan mantan, Oz yang susah menjalani hubungan jarak jauh dan Finch yang berusaha berburu wanita.

Hingga liburan semester pertama kuliah mereka memutuskan untuk berlibur bersama, menyewa sebuah rumah pantai di dekat pantai untuk menghabiskan musim panas bersama dan berpesta. Mereka bertemu beberapa teman wanita dan mulai menarik perhatian mereka.

Alasan nonton untuk nostalgia

Jika kamu menikmati film pertama, "American Pie", maka "American Pie 2" adalah kelanjutannya yang langsung. Kamu dapat melihat perkembangan karakter utama dan melanjutkan petualangan lucu mereka saat mereka menghadapi musim panas setelah tahun pertama kuliah.

Momen tersebut memberikan kepuasan bagi para penggemar yang ingin melihat lebih banyak dari kisah-kisah konyol mereka.

Film ini menghadirkan nuansa nostalgia remaja dengan menggambarkan pengalaman kuliah, liburan musim panas, dan persahabatan. Ini bisa menjadi pengingat bagi penonton tentang masa-masa mereka sendiri saat mereka menghadapi tantangan, cinta, dan kekonyolan dalam masa remaja.

Soundtrack yang menyenangkan

Soundtrack film ini mencakup lagu-lagu populer seperti "Smooth Criminal" oleh Alien Ant Farm, "Everytime I Look for You" oleh Blink-182, dan "Be Like That" oleh 3 Doors Down.

Memiliki soundtrack yang keren dengan lagu-lagu populer yang melengkapi suasana film. Lagu-lagu yang terkenal dan energik dapat meningkatkan pengalaman menonton dan membuat suasana film semakin hidup.

Nonton American Pie 2 di Vidio

Lupakan sejenak urusan pekerjaan dan tugas lainnya, lalu luangkan waktu untuk menonton film hollywood komedi. Cara ini bisa menghibur dan membuatmu tertawa lepas dengan menonton film American Pie 2 yang penuh komedi. Kamu bisa menonton full filmnya melalui platform streaming Vidio yang sudah lengkap dengan subtitle Indonesia.