Brilio.net - Blue Terrace by Ayana MidPlaza, Jakarta menghadirkan Set Brunch akhir pekan dan pilihan à la carte setiap Sabtu dan Minggu untuk memanjakan diri para pengunjungnya. Blue Terrace baru-baru ini meluncurkan Weekend Brunch dengan menyajikan menu brunch favorit sepanjang waktu menggunakan bahan-bahan segar untuk kenikmatan bersaji dan menikmati hidangan yang sehat. Dengan fokus pada gaya hidup sehat dan berkelanjutan yang umum diadopsi oleh tren saat ini, menu brunch ini menyediakan beragam hidangan lezat yang menggoda.

Brunch Set Spesial Blue Terrace © Istimewa

foto: Istimewa

Blue Terrace adalah restoran yang berada di tengah-tengah kota, menggabungkan desain bunga yang elegan dalam suasana yang nyaman, menjadikannya tempat yang sempurna untuk makan dan bersantai. Didesain dengan dekorasi bunga yang chic di area restoran, menciptakan suasana yang menyenangkan dengan pencahayaan hangat dan terang.

Brunch Set Spesial Blue Terrace © Istimewa

foto: Istimewa

Brunch akhir pekan Blue Terrace tersedia setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 10:00 pagi hingga pukul 3:00 sore dengan pilihan set atau à la carte. Set brunch akhir pekan tersedia dengan harga Rp 388.000 per orang dan berbagai macam menu yang dapat dipilih. Mulai dari beragam roti hangat dan aneka pastry yang baru dipanggang, cheese platter, hidangan cold cut salmon atau cold cut platter yang disajikan family-style untuk dinikmati bersama. Kemudian adapula berbagai pilihan lezat dari Brunchy Corner seperti The Blue Terrace Omelette, Egg & Avo Mashed, Classic Florentine Egg atau Egg Benedict, Salmon & Mushroom, Shakshouka dengan Corriander Harrisa, The Big Brekkie dengan Mini Steak, atau The Morning Greens, yang merupakan menu vegetarian lezat.

Brunch Set Spesial Blue Terrace © Istimewa

foto: Istimewa

Set brunch dilengkapi pula dengan pilihan manis seperti Mango Passion Smoothie Bowl, Coconut Chia Seed Pudding, Ricotta Fluffy Pancake, atau Classic French Toast. Semua menu brunch akan disajikan dengan kopi atau teh serta satu pilihan mocktail dari menu minuman.

"Blue Terrace adalah tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan segar yang dibuat dengan penuh perhatian dalam suasana yang dinamis untuk makan santai, dan tempat yang sempurna untuk mengakhiri minggumu dengan sebuah brunch yang mewah. Kami telah menyusun menu brunch yang kaya gizi yang menyeimbangkan antara pengalaman gaya hidup kosmopolitan dengan masakan inovatif untuk meningkatkan kesehatan yang baik secara keseluruhan," ungkap Chef Olivier Regis Piganiol selaku Director of Culinary & Beverage Services di AYANA Midplaza Jakarta.