Brilio.net - Pertama kali tayang perdana di awal tahun 2021 lalu dan mendapatkan respon positif, membuat Vidio Original Series Turn On banyak penggemar yang meminta cerita ini dilanjutkan. Setelah menanti hampir 2 tahun, kini penantian para penggemar series ini berbuah manis dengan hadirnya Turn On 2.

Cerita series ini diadaptasi dari Wattpad karya Tiara Wales hingga akhirnya diproduksi oleh Screenplay Films. Masih dengan formasi permainan yang sama dengan season sebelumnya, Vidio Original Series Turn On 2 tetap dibintangi deretan aktor dan aktris tampan.

Penonton yang mengikuti cerita series ini dari season pertama pasti penasaran dengan Flora terkenal sebagai wanita sexy yang terakhir kali masih gagal menikah dengan Dicko. Sosok Flora masih diperankan oleh Erika Carlina yang sangat cocok dengan perannya, karena memang terkenal sebagai wanita sexy di dunia nyata.

Tentu saja series Turn On 2 ini tetap mengusung Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama. Hubungan mereka akan menemukan berbagai rintangan di season terbaru. Untuk penayangan perdana seperti biasa Vidio akan langsung merilis langsung 3 episode. Nah, sebelum menonton Turn On 2, yuk simak sinopsisnya yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (18/7).

Masalah lama datang kembali.

Masih ingat dengan trauma dan masalah Andreas yang memiliki kendala saat berhubungan seks dan lantas gagal ereksi? Masalah tersebut muncul kembali diantara kedamaian kehidupan pernikahannya dengan Ria.

Jika dulu hal tersebut terjadi karena trauma ditinggal Zie Zie sang mantan, kali ini pikiran kacau kembali menghampiri Andreas. Lantas Ria sebagai sang istri merasa tidak percaya diri karena tidak bisa memuaskan suami.

Nah, dari sanalah awal munculnya permasalahan. Ria juga tidak percaya diri karena melihat keluarga Andreas yang memiliki banyak kesuksesan. Ada lagi kabar dari Zie Zie yang muncul kembali di kehidupan dua pasangan ini.

Hubungan Tanpa Kejelasan.

Kabar lain dari pasangan Dicko dan Flora, sampai di season terbaru hubungan keduanya masih tidak tahu mau dibawa kemana. Flora masih sibuk dengan menyenangkan dirinya dan mengikuti keinginannya, membuat Dicko merasa bingung dan lelah menghadapinya.

Vidio Original Series Turn On 2 © Istimewa

foto: Istimewa

Ditengah ketidakjelasan hubungannya, Flora masih sempat untuk mengajari Ria berbagai posisi agar bisa memuaskan sang suami Andreas. Hal tersebut digambarkan sebagai adegan yang lucu, bagaimana interaksi Flora dan Ria.

Turn On 2 tayang 3 episode langsung.

Sudah mulai tayang, seperti biasa Vidio merilis langsung 3 episode di penayangan perdana Vidio Original Series Turn On 2. Tentu saja hal tersebut untuk menghilangkan rasa penasaran penggemar yang telah menunggu lama. Episode 1 dan 2 bisa ditonton langsung di platform streaming Vidio secara gratis.

Untuk episode 3 dan episode terbaru yang akan tayang setiap hari Jumat bisa kamu tonton dengan berlangganan Vidio Platinum. Informasi promo menarik Kejutan Bulan Juni, untuk berlangganan paket ini hanya Rp. 19.000/ 30 hari dengan mengunjungi laman ini.

Kamu bisa nonton konten Vidio Platinum seru sepuasnya selama 30 hari kedepan. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.