Brilio.net - Bahasa Inggris menjadi bahasa yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, baik dalam konteks bisnis, pendidikan, atau komunikasi internasional. Kemampuan untuk menguasai bahasa Inggris bukan hanya untuk kepentingan profesional, tetapi juga menjadi kebutuhan untuk bisa menjangkau internasional.

Buat bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar, tentunya tidak bisa lepas dengan berbagai macam hal yang perlu dipelajari dari mulai kata kerja (verb) hingga pemakaian rumus atau jenis kalimat yang tepat. Salah satunya yaitu rumus past continuous tense.

Dengan pemahaman yang baik tentang tenses, kamu bisa meningkatkan kemampuan berbicara dan menulis, serta memahami teks bahasa Inggris dengan lebih baik. Apalagi, tense ini juga masuk ke dalam materi pelajaran sekolah. Maka nggak heran, jika kamu pun pasti pernah menjumpai soal-soal seputar past continuous tense.

Buat kamu yang ingin mempelajari tenses ini, berikut macam-macam rumus past continuous tense, lengkap dengan contoh dan artinya. Seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/9).