Brilio.net - Mencari hunian kost di Jakarta itu gampang-gampang susah. Gampangnya, tersedia banyak sekali pilihan dari yang budget sampai mewah. Susahnya adalah menemukan yang tepat dengan kebutuhan. Seringkali apa yang tertera di iklan berbeda dengan kenyataan. Harganya juga bisa berubah-ubah setiap saat.

Beruntung ada rekomendasi kost oleh Cove. Ini merupakan layanan co-living yang memudahkan penyewa mendapatkan tempat tinggal dengan harga yang transparan. Bahkan, bisa dibilang Cove sangat ramah dengan anak kost-kostan. Terutama bagi kamu yang sedang mencari tempat kost dengan fasilitas mumpuni. Cove tersedia di sekitaran Jakarta, salah satunya di Jakarta Selatan. Jika Anda sedang mencari kost Jakarta Selatan maka wajib memanfaatkan Cove.

Daftar Cove di Jakarta Selatan

1. Cove Residence 12

Cove Residence 12 merupakan kos-kosan dengan lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umum karena alamatnya juga strategis di sekitaran Cipete. Di Cipete Anda bisa menemukan banyak tempat nongkrong populer untuk anak muda. Cove Residence 12 sangat menarik, karena bertema ruang komunal semi terbuka yang suasananya sangat tenang untuk Anda yang ingin menikmati hari-hari lebih nyaman baik sendirian maupun berkumpul bersama teman.

Di sini Anda juga bisa menemukan banyak pilihan jenis kamar dengan kebutuhan berbeda. Misalnya kamar dengan pantry atau terdapat pula pilihan kamar minimalis dengan perabotan lengkap. Fasilitas yang dihadirkan oleh Cove ini adalah rooftop area, ruang bersama, parkir mobil dan parkir motor serta sudah dilengkapi dengan security. Harga kamar yang tersedia mulai dari 4 jutaan saja per bulannya.

2. Cove Ampera Avenue

Cove Ampera Avenue merupakan pilihan kos-kosan di daerah Jakarta Selatan dengan konsep co-living yang sangat menarik, karena punya kolam renang outdoor di tengah bangunan yang dikelilingi ruang komunal dan area terbuka. Bahkan pada properti ini, Anda akan menemukan ruang makan dan dapur bersama dengan area terbuka pula.

Lokasi dari properti ini juga sangat strategis, ada di Ampera Raya karena anda bisa menemukan banyak pilihan coffee shop dan akses mudah ke area CBD. Fasilitas yang dihadirkan juga memadai tidak hanya ruang makan dan dapur tapi juga ruang santai, parkir mobil dan parkir motor serta adanya keamanan 24 jam. Biaya sewa Cove satu ini perbulannya mulai dari 5 jutaan

3. Cove Moonstone

Cove satu ini kental akan seni dan budaya serta didukung dengan teknologi yang canggih. Terlebih co-living satu ini juga hadir di lingkungan kelas atas yaitu Senopati, jadi sudah pasti furniture dan fasilitasnya juga modern dan megah. Meski begitu properti ini juga sudah dilengkapi dengan ruang komunal semi terbuka dan fasilitas lainnya seperti dapur bersama hingga gym mini. Ada pula parkir mobil dan motor, ruang santai dan sudah tersedia dispenser air. Untuk biaya menghina per bulannya mulai dari 8 jutaan saja.

4. Cove 12 Avenue

Cove 12 Avenue juga merupakan pilihan Cove di daerah Jakarta Selatan yang ada di area perumahan dengan dikelilingi pepohonan dan taman kecil. Hunian ini menawarkan peristirahatan yang sangat tenang dan dekat dengan area perkantoran daerah Mampang.

Anda yang ingin mencari kos-kosan eksklusif maka sudah pasti wajib memilih properti Cove 12 Avenue. Apalagi kos-kosan ini juga sudah dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke jalan bernuansa rindang, sehingga menjadi salah satu spot yang menarik untuk bersantai di hari weekend.

Cove 12 Avenue juga sudah dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang lengkap mulai dari dapur, parkir motor dan mobil, lobby, ruang makan dan ruang santai serta tersedia dispenser air. Untuk biaya menginap per bulannya, mulai dari 4 jutaan saja.

5. Cove Art Living

Cove Art Living, seperti namanya properti kos-kosan ini memiliki desain chick semi industri yang lokasinya sangat dekat dengan Stasiun Tebet dan Mall Kota Kasablanka. Jadi sudah pasti hal menarik yang ditawarkan dari kos-kosan ini adalah kemudahan akses transportasi dan ke tempat belanja.

Cove Art Living sudah dilengkapi dengan food card yang ada di lantai 1 dengan berbagai pilihan tempat makan. Semua kamar di kos-kosan ini sudah dilengkapi dengan balkon pribadi dan smart TV. Terdapat pula lounge, lift, serta dapur bersama dan ruang makan dengan jendela besar. Terdapat pula fasilitas lainnya seperti tempat parkir mobil dan motor, dapur dan tersedia dispenser. Kos-kosan ini untuk harga sewa perbulannya mulai dari 4 jutaan.

Nggak hanya Kost di Jakarta Selatan, Cove juga menyediakan tempat kost di berbagai daerah seperti Tangerang, Depok, dan sekitarnya. Cove juga tersedia di Bandung hingga Bali. Apalagi Cove merupakan kos-kosan canggih yang sudah didukung dengan teknologi yang dapat menghadirkan sistem penyewaan mudah dan lancar serta fleksibel. Hingga saat ini sudah ada ratusan ribu pengguna Cove di berbagai daerah tentunya.