Brilio.net - Menjaga kelestarian lingkungan di rumah sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang sehat, berkualitas, dan ramah lingkungan. Sebab untuk mempertahankan kualitas hidup yang lebih baik seperti udara yang bersih dan alam yang asri, kamu wajib menjaga kelestarian lingkungan.

Untuk menjaga kelestarian lingkungan dapat dimulai dari kebiasaan-kebiasaan kecil di rumah. Misalnya membuang sampah pada tempatnya, memisahkan sampah organik dan non organik, mengolah sampah kembali, dan lain sebagainya. Hal-hal kecil seperti itu sangat membantu dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Contoh kegiatan menjaga kelestarian lingkungan di rumah dapat menjadi referensi kamu dalam menjaga kualitas di rumah bersama seluruh anggota keluarga. Hal ini pun patut diajarkan kepada anak-anak agar memiliki kesadaran untuk menjaga lingkungan hidup.

Berikut contoh kegiatan menjaga kelestarian lingkungan di rumah beserta manfaatnya, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/6).