Contoh kata pengantar laporan.

contoh kata pengantar laporan © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

1. Contoh kata pengantar laporan praktikum

Kata Pengantar

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas yang berjudul "Laporan Praktikum Enzim Katalase" ini tepat pada waktunya.

Laporan ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memenuhi tugas mata kuliah Biokimia di Program Studi Biologi Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Negeri Yogyakarta. Laporan ini berisi tentang hasil praktikum yang kami lakukan pada tanggal 29 November 2023 di Laboratorium Biokimia Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Negeri Yogyakarta.

Kami menyadari bahwa dalam penyusunan laporan ini masih terdapat banyak kekurangan dan kesalahan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca agar kami dapat memperbaiki laporan ini di masa yang akan datang.

Akhir kata, kami berharap laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya mahasiswa Program Studi Biologi yang ingin mempelajari tentang enzim katalase.

Yogyakarta, 30 November 2023

Penulis

2. Contoh kata pengantar laporan kegiatan

contoh kata pengantar laporan © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

Kata Pengantar

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan karunia dan anugerah-Nya kepada kami, sehingga kami dapat menyelesaikan laporan kegiatan yang berjudul "Laporan Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Aisyiyah" dengan lancar.

Laporan ini disusun untuk melaporkan hasil kegiatan bakti sosial yang kami lakukan pada tanggal 25 November 2023 di Panti Asuhan Aisyiyah Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian masyarakat yang kami lakukan sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kami dalam pelaksanaan kegiatan ini, khususnya kepada Pimpinan dan Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah, Dosen Pembimbing, dan Donatur yang telah memberikan sumbangan baik berupa uang maupun barang.

Kami menyadari bahwa laporan ini masih jauh dari sempurna dan membutuhkan perbaikan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif dari pembaca agar kami dapat meningkatkan kualitas laporan kami di kemudian hari.

Semoga laporan ini dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi pembaca yang ingin melakukan kegiatan serupa di masa depan.

Yogyakarta, 30 November 2023

Penulis

3. Contoh kata pengantar laporan penelitian

contoh kata pengantar laporan © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

Kata Pengantar

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kesempatan kepada kami untuk menyelesaikan laporan penelitian yang berjudul "Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT XYZ".

Laporan ini disusun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada. Laporan ini berisi tentang hasil penelitian yang kami lakukan pada bulan Oktober-November 2023 di PT XYZ Yogyakarta.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan bimbingan kepada kami dalam proses penelitian ini, khususnya kepada Dosen Pembimbing, Dosen Penguji, Manajemen dan Karyawan PT XYZ, serta Responden yang telah bersedia mengisi kuesioner.

Kami menyadari bahwa laporan ini masih memiliki banyak kelemahan dan kekurangan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kritik dan saran yang positif dari pembaca agar kami dapat memperbaiki laporan ini di masa yang akan datang.

Akhir kata, kami berharap laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca khususnya bagi peneliti selanjutnya yang ingin mengembangkan topik penelitian ini lebih lanjut.

Yogyakarta, 30 November 2023

Penulis