Brilio.net - Di era digital yang terus berkembang ini, perubahan terjadi begitu cepat dalam berbagai aspek kehidupan kita. Salah satu perubahan signifikan yang kamu saksikan adalah pergeseran dari pembayaran dengan uang tunai ke pembayaran secara online.

Tidak hanya itu, kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat terkait kemudahan dan keamanan pembayaran online juga memainkan peran penting dalam menggerus penggunaan uang tunai. Oleh sebab itu, banyak orang yang beralih ke bank digital maupun dompet digital.

Tak bisa dimungkiri bahwa di era serba online dan serba cepat ini membuat masyarakat mulai melakukan berbagai aktivitas di dunia digital. Mulai dari belanja online, bekerja online, menghasilkan uang secara online hingga melakukan transaksi keuangan secara online. Tidak heran jika banyak bank konvensional yang menawarkan layanan yang memudahkan nasabah menyimpan maupun melakukan berbagai transaksi keuangan.

Selain itu, salah satu inovasi terkini yang telah meraih popularitas yang pesat adalah penggunaan dompet digital. Dompet digital, atau e-wallet, adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menyimpan uang secara elektronik dan melakukan pembayaran secara praktis melalui ponsel pintar atau perangkat digital lainnya. Oleh sebab banyak bank konvensional yang menawarkan layanan digital maupun kerjasama dengan dompet digital dalam melakukan transaksi keuangan.

Kemudahan di era digital ini membuat kamu untuk mentransfer uang atau saldo di rekening bank ke bank lain maupun dari bank ke dompet digital. Contohnya transfer saldo BCA ke DANA. Transfer saldo BCA ke DANA cukup mudah. Ada tiga cara yang bisa kamu lakukan untuk mentransfer saldo BCA ke DANA dengan mudah, praktis dan ribetu serta tidak membutuhkan waktu yang lama.

Nah, berikut cara transfer saldo BCA ke DANA yang mudah dan praktis yang bisa kamu lakukan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (19/7).