Brilio.net - Dikenal sebagai alat pembayaran transaksi online di aplikasi Shopee dan pembayaran transaksi offline di merchant Shopee, ShopeePay juga bisa digunakan untuk penarikan dana dari ShopeePay setelah pengguna melakukan verifikasi identitas, hingga transfer saldo ShopeePay ke rekening bank.

Cara transfer uang di ShopeePay terbilang mudah dan cepat. Pengguna hanya tinggal mengikuti beberapa petunjuknya agar uang di ShopeePay terkirim, baik ke sesama pengguna ShopeePay, rekening bank sampai dompet digital lain. Salah satu bank yang bisa dikirimi saldo dari ShopeePay yakni bank Mandiri.

Jika kamu ingin saldo ShopeePaymu dicairkan menjadi uang tunai, kamu bisa mengirimkan saldo ke rekening Mandiri milikmu, lalu kamu dapat mengambilnya lewat ATM. Untuk transfer saldo di bawah Rp 50.000 ke Mandiri akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 3.000. Sementara untuk saldo di atas Rp 50.000 kamu tidak akan dikenakan biaya. Berikut 5 cara transfer ShopeePay ke Mandiri, dirangkum brilio.net dari help.shopee.co.id pada Kamis (5/5).

(brl/lin)